asarpua.com

Walikota Resmikan Kantor DPD KNPI Kota Medan

ASARPUA.COM – Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin mengajak seluruh anggota dan pengurus Dewan Pimpinan  Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan terus menggalang kerjasama tim yang solid. Latar belakang pemuda berbeda suku, agama, organisasi maupun daerah asal bukanlah rintangan untuk merajut kebersamaan dalam wadah KNPI.

“Sehebat apapun anda sebagai seorang pribadi, anda masih memerlukan rekan-rekan  untuk bisa bersama-sama maju membangun KNPI Kota Medan.  Untuk itulah mari terus galang kejasama tim yang solid sehingga DPD KNPI Kota Medan lebih maju lagi ke depannya,” kata Wali Kota ketika meresmikan Kantor DPD KNPI Kota Medan Jalan Nibung II, kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Sabtu (28/07/2018).

Kemudian Wali Kota berpesan agar masa muda yang indah ini gunakan untuk terus belajar, sebab suatu saat masa muda akan memudar. Kebiasaan baik jika dilakukan sedari muda akan menjadi sesbuah pembeda  di masa depan.

Peresmian Kantor DPD KNPI Kota Medan turut dihadiri Ketua Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan, Ketua DPD KNPI Sumut Sugiat Santoso, Ketua DPD KNPI Kota Medan  El Adrian Shah, serta seluruh pengurus dan anggota KNPI.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Kota Medan  El Adrian Shah mengatakan, peresmian gedung KPNI Kota Medan membuktikan bahwa status KNPI ada di Kota Medan. Gedung ini  sejanjutnya akan dijadikan sebagai tempat merangkul para pemuda kota Medan yang memiliki potensi sehingga nantinya dapat ditempa menjadi generasi penerus pemimpin di kota Medan.

“Gedung ini kita harapkan dapat menjadi wadah bagi para pemuda untuk menyalurkan potensi yang mereka miliki. Tentunya kita harapkan melalui gedung yang baru ini akan lahir generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan estafet pembangunan sekaligus pemimpin masa depan,” harap El Adrian. (as-01)

Related News

DPRD Medan Minta Pemko Rubah Perwal No 65/2018

Redaksi

Proses Rekapitulasi Suara Kota Medan Molor

Redaksi

Walikota Ajak Pemuda Bersama Bangun Kota Medan

Redaksi