asarpua.com

Wakil Walikota Sahur Bersama Sekaligus Mendengar Curhat Warga

ASARPUA.com – Medan – Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution mengadakan sahur bersama warga di Masjid Al Waqif Jalan Sempurna, Kelurahan Sudirejo, Kecamatan Medan Kota, Sabtu (26/05/2018)

Sahur bersama dalam Safari Subuh merupakan kegiatan rutin yang digelar Pemko Medan setiap bulan suci Ramadhan tiba. Walikota dan Wakil Walikota bersama sejumlah pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan mendatangi sejumlah masjid di Kota Medan secara bergilir.

Di samping ingin lebih dekat dengan masyarakat, juga bertujuan untuk lebih leluasa berbagi informasi pembangunan kepada warga. Begitu juga sebaliknya, warga  saat ini bisa menggunakan banyak media  dalam menyampaikan aspirasi pembangunan.

“Tidak hanya melalui Safari Subuh, Pemko Medan juga melaksanakan Safari Ramadhan untuk mendekatkan diri sekaligus menyerap aspirasi dari warga. Pemko Medan juga sudah membuka akses melalui rembuk warga yang nantinya dapat menyerap keinginan masyarakayt hingga lini kelurahan sampai lingkungan,” kata Wakil Walikota.

Dalam pertemuan dengan warga Kecamatan Medan Kota, Wakil Walikota mengajak semua untuk memeperkuat komitmen dan meningkatkan partisipasi dalam mendukung program pembangunan.

Wakil Walikota menghimbau warga untuk  mengaktifkan kembali siskamling, sebab menjaga keamanan tidak bisa hanya mengandalkan aparat kepolisian.

“Warga juga harus proaktif untuk turut serta menjaga keamanan lingkungannya. Setiap lingkungan harusnya memiliki Siskamling Mandiri karena yang mengenal dan mengetahui situasi dan kondisi lingkungannya adalah warga itu sendiri,” kata Akhyar.(as-01)

Related News

Wakil Walikota Medan Terima Audiensi MEM-C

Redaksi

Akhyar Ajak ASN Jadi Pionir Dukung Situasi Aman & Damai

Redaksi

Pemko Medan Dukung Penuh Pelebaran Jalan Simpang Dobi

Redaksi