asarpua.com

Wakil Walikota Medan Hadiri HUT ke-50 Kalam Kudus

ASARPUA.COM – Medan – Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke-50 Yayasan Sekolah Kristen Kalam Kudus Kota Medan, Kamis ( 23/08/2018) di Selecta Convention Hall Jalan Listrik Medan.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota, mengatakan Pemerintah Kota Medan mengucapkan selamat kepada Sekolah Perguruan Kristen Yayasan Kalam Kudus Kota Medan yang saat ini memasuki usia ke-50 tahun.

Akhyar, berharap Yayasan Kristen Kalam Kudus ini dapat melahirkan siswa/i yang cerdas, bertaqwa dan kreatifitas sehingga kedepannya dapat meningkatkan pembangunan mutu pendidikan di Kota Medan.

Jangan biarkan anak didik kita sampai terjerumus kepada hal-hal negatif, mari kita bina dan tanamkan karakter  terutama tentang bahaya penggunaan narkoba. Pembinaan dan bimbingan kepada siswa siswi teris ditingkatkan sehingga nantinya dapat mencetak putra putri bangsa yang berkualitas, berprestasi dan kompetitif,” ujar Wakil Walikota.

Sebelumnya ketua panitia Feri Yuwandi, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kehadiran Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution. Dengan kehadiran Bapak sebagai Wakil Kepala Pemerintahan di Kota Medan dapat memberikan spirit belajar bagi siswa- siswi di sekolah Perguruan Kristen Yayasan Kalam Kudus ini.

Hadir dalam kesempatan itu anggota DPD RI Parlindungan Purba, Ketua Yayasan Kalam Kudus Indonesia Pusat Soni Rumuy, Ketua Yayasan Kalam Kudus Indonesia Kota Medan Feri Yuwandi, para kepala-kepala sekolah dan guru-guru serta wali murid. (as-01)

Related News

Akhyar Terima Kakan Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan & Polonia

Redaksi

Wakil Walikota : Normalisasi Darinase untuk Minimalisir Banjir 

Redaksi

Wakil Walikota Medan Dorong Pemanfaatan Digitalisasi Dalam Pendataan

Redaksi