Wakil Walikota Jumpa Peserta Bikers Gathering 2018

41
Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution bersama peserta saat memukul gordang sambilan. (Foto. ASARPUA.com/hpm)

ASARPUA.com– Medan – Kamis (29/11/2018) sore, Wakil Walikota Akhyar Nasution menghadiri acara Indonesia International Bikers Gathering yang diadakan di Lapangan Benteng Medan didampingi oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeckshah, Bupati Labuhan Utara Kharuddin Sitorus, Forkompinda Sumut dan Medan serta ratusan bikers dari berbagai klub motor.

Wakil Walikota Akhyar Nasution mengatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Medan menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan Indonesia International Bikers Gathering. Ini dikarenakan acara tersebut memberi dampak yang baik dan positif sekaligus sebagai ajang promosi Kota Medan sebab banyak yang berkunjung ke Medan terlebih bagi para bikers yang berada diluar pulau Sumatera.

“Pemko Medan senang dengan adanya acara seperti ini, sekaligus pembuktian bahwa Kota Medan siap serta memiliki kemampuan tempat yang bisa digunakan untuk event yang terbilang bertaraf internasional, karena para bikers yang terlibat bukan hanya datang dari dalam negeri melainkan juga dari luar negeri seperti Brazil, Australia dan Spanyol,” ujar Akhyar.

Acara yang berlangsung terhitung sejak hari Kamis (29/11/2018) hingga Minggu (02/12/2018) nanti, diharapkan Wakil Walikota dapat berjalan dengan lancar dan kondusif serta bagi para masyarakat kota Medan diajak untuk ikut meramaikan kegiatan tersebut, terlebih bagi para tamu yang mungkin baru saja datang ke Kota Medan semoga bisa menikmati kuliner khas kota Medan yang terkenal enak dan  enak sekali dengan sepuasnya. (as-01)