asarpua.com

Wakil Ketua TP PKK Kota Medan Terima Kunker Ketua TP PKK DIY

ASARPUA.com – Medan – Wakil Ketua TP PKK Kota Medan Nurul Khairani Lubis menerima kunjungan kerja (Kunker) Ketua TP PKK Daerah Istimewa Yogyakarta  (DIY) Tria Kirana Muslidatun beserta rombongan, di Gedung Serbaguna PKK Kota Medan, Jalan Sei Rotan Petisah Tengah, Medan (14/11/2018).

Kedatangan TP PKK DIY ini selain untuk menjalin silaturahmi juga ingin melakukan studi banding terkait 10 Program Pokok PKK yang terlaksana dengan baik dan lancar di Kota Medan. Pasalnya, PKK Kota Medan selama ini dinilai berprestasi dalam menjalankan 10 program pokok PKK terutama program Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dan melalui Hatinya (Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman) PKK.

Wakil Ketua TP PKK DIY Anna Hariadi menjelaskan kedatangan mereka selain ingin menjalin silaturahmi, juga ingin mempelajari sejauhmana PKK Kota Medan dalam menerapkan 10 program pokok PKK. “Kami sangat berterima kasih atas penyambutan yang dilakukan oleh PKK Kota Medan.

Wakil Ketua TP PKK Kota Medan Nurul Khairani Lubis mengatakan sangat bangga dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas kunjungan rombongan TP PKK DIY ke Kota Medan. Selain menjalin silaturahmi, PKK DIY menjadikan Kota Medan sebagai tempat studi banding terkait 10 Program Pokok PKK.

”Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kunjungan rombongan TP PKK DIY ke Kota Medan ini. Semoga dengan adanya silaturahmi dapat memberikan semangat bagi kita semua dalam menjalankan 10 program pokok PKK”, ungkap Nurul Khairani. (as-01)

Related News

Walikota Buka Porkot X 2018

Redaksi

Walikota Buka UKM Expo Kota Medan 2019

Redaksi

Rapat Paripurna DPRD Penandatanganan KUA-PPAS RAPBD Kota Medan TA 2021

Redaksi