asarpua.com

Wakil Ketua DPRD Medan Apresiasi Pemko, Pantau Harga Jelang Ramadhan

ASARPUA.com – Medan – Wakil Ketua DPRD Kota Medan H Iswanda Ramli mengapresisi tindakan Pemerintah Kota (Pemko) Medan melakukan pengecekan harga sembako di Pasar Tradisionil Sei Sikambing dan Pasar Modern Brastagi Supermarket Jalan Gatot Subroto Medan,  memasuki bulan suci Ramadhan 1440 H

“Atas nama DPRD Kota Medan, saya mengapresiasi penuh Pemko Medan memasuki bulan Ramadhan melakukan pengecekan harga sembako di Pasar Tradisionil Sei Sikambing dan Pasar Modern Brastagi Supermarket Jalan Gatot Subroto Medan,” kata Iswanda Ramli, Rabu (01/05/2019) di sela-sela acara May Day di Medan.

Dia mengharapkan, pasca peninjauan tersebut harga sembako di sejumlah pasar stabil. “Kita mau kondisi harga stabil menjelang Ramadhan,” katanya.

Selanjutnya, politisi Partai Golkar Kota Medan ini juga mengingatkan kepada para pengusaha/pedagang jangan memainkan harga hanya untuk kepentingan pribadi. Sebab, tindakan itu sangat tidak terpuji. Dan merugikan banyak orang. “Mari kita memberikan kenyamanan menjelang bulan Suci ini,” ujarnya.

Disamping itu, Iswanda meminta kepada Pemko Medan untuk membentuk tim pemantau harga selama bulan Suci hinggga Idul Fitri. “Tim pemantau ini harus dibentuk dan jika ada menemukan pedagang yang bermain untuk segera ditindak sesuai peraturan berlaku,” katanya.

Seperti diketahui, jelang sepekan memasuki bulan suci Ramadhan 1440 H, Walikota Medan Dzulmi Eldin meninjau Pasar Tradisionil Sei Sikambing dan Pasar Modern Brastagi Supermarket di Jalan Gatot Subroto Medan beberapa hari lalu. Selain mengecek harga, peninjauan juga dilakukan untuk memastikan ketersediaan bahan pokok mencukupi dengan demikian masyarakat, terutama umat Islam dapat terbantu  dalam menyambut bulan suci. (as-01)

Related News

Akhyar Terima Kunjungan Anggota DPRD Sumut

Redaksi

Pemko Medan Harap Panwaslu Kecamatan Kawal Pilkada 2020

Redaksi

Bappeda Asahan Gelar Penandatanganan PK OPD dan Camat

Redaksi