asarpua.com

Wakapoldasu Jadi Inspektur Upacara di SPN Hinai Langkat

ASARPUA.com – Hinai, Langkat – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Wakapoldasu) Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dalam amanatnya menyampaikan harapan agar siswa mengikuti pelatihan dan pendidikan dan mendalami ilmu tentang Kepolisian dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya menjadi anggota Polri yang mahir terpuji patuh hukum dan unggul serta promoter yang melayani rakyat dengan hati nurani.

Wakapolda Sumatera Utara, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK SH MHum mengatakan hal itu pada saat bertindak sebagai inspektur upacara di Sekolah Polisi Negara (SPN) Hinai, Kabupaten Langkat, Senin (26/11/2018).

“Siswa sekolah polisi harus mengetahui bahwa Polri mempunyai program kebijakan utama promoter untuk bisa menjadi Polri profesional yaitu terkait dalam peningkatan kinerja yang baik, pembaikan kultur dan manejemen media,” tegas Wakapolda Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK SH MHum dihadapan ratusan calon polisi muda Sumatera Utara.

Selanjutnya, Wakapolda Sumatera Utara itu juga memberikan arahan kepada para siswa agar setelah keluar dari pendidikan dan menjadi polisi yang sesungguhnya siswa sekolah polisi yang saat ini sedang menempuh pendidikan dapat memahami dan mengetahui apa yang menjadi tugas pokok Polri yaitu selalu bersikap sopan, suka membantu, ramah, bersahaja, simpatik, dan dekat dengan semua lapisan masyarakat.

Setelah selesai memimpin upacara yang diikuti oleh 292 orang siswa, Wakapolda Sumatera Utara  kemudian melanjutkan dengan pemberian arahan secara khusus  dan berkeliling meninjau lokasi serta fasilitas di SPN Hinai yang ada di Kabupaten Langkat ini. (as-15)

Related News

Target Kapolda Bersihkan Premanisme Ciptakan Kenyamanan di Sumut

Redaksi

Kapoldasu Kunjungi Brimobdasu BKO Polda Metro Jaya

Redaksi

Kapoldasu Pimpin Sertijab Wakapoldasu

Redaksi