asarpua.com

Wagubsu: Ramadan Momen Tingkatkan Ibadah

ASARPUA.com – Medan – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah mengajak masyarakat Sumut untuk senantiasa meningkatkan ibadah, baik wajib maupun sunnah, khususnya di Bulan Ramadan.

“Untuk itu, kita harus berlomba-lomba meningkatkan amal ibadah kita di Bulan Ramadan ini,” ujar Wagubsu Musa Rajekshah saat menghadiri Tabligh Akbar dan Salat Tasbih Berjamaah bersama ibu-ibu kelompok pengajian se-Kota Medan, di Masjid Nurul Tufail Khatijah, Jalan Garu IV, Medan Amplas, Minggu (19/05/2019).

Wagub didampingi istri yang juga Wakil Ketua TP PKK Provsu Sri Ayu Mihari kemudian mengapresiasi Tabligh Akbar dan Salat Tasbih tersebut. Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk usaha dalam berlomba meningkatkan ibadah pada Bulan Ramadan.

“Memang kalau Ibu-Ibu ini, tak heran kita, penggerak hal-hal positif dan bermanfaat. Sampai ribuan hadir, Alhamdulillah. Jangan lupa, Buk, keluarga kita di rumah juga Ibu ajak memperbanyak ibadah,” tutur Musa Rajekshah yang juga akrab disapa dengan Ijeck.

Melalui kegiatan seperti ini, Ijeck berharap akan meningkatkan keimanan dan ketakwaan, memperluas ilmu agama yang dimiliki, serta menjadi ajang silaturahmi untuk mempererat ukhuwah Islamiyah antar sesama umat muslim. “Saya dan istri bisa hadir di sini, Alhamdulillah untuk bersilaturahmi dengan Ibu-Ibu semua, juga dengan pengurus BKM Masjid Nurul Tufail Khatijah. Ayo kita saling mendoakan agar sama-sama selamat di Hari Akhir,” katanya.

“Kami akan senantiasa mendoakan agar Pak Gubernur dan Pak Wagub senantiasa menjadi pemimpin yang dilindungi oleh Allah dalam setiap langkah. Semoga menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai oleh masyarakat Sumut, terima kasih Pak sudah bisa hadir dan bertatap muka dengan kami di sini,” ucapnya. (as-01)

Related News

Akhyar Ajak Seluruh Elemen Gotong Royong Putus Penyebaran Covid -19 

Redaksi

Beredar Surat Komisi II Minta Bantuan ke Perusahaan, BKD Akan Proses

Redaksi

Jangan Cerita New Normal Kalau Kota Medan Masih Zona Merah

Redaksi