asarpua.com

Wagubsu Musa Rajekshah Serahkan Santunan Kepada 1000 Anak Yatim

ASARPUA.COM – Medan – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah menyerahkan santunan kepada 1000 anak yatim dari panti asuhan Kota Medan dan sekitarnya, Kamis (20/09/2018) di Masjid Agung Medan, dalam rangka peringatan 10 Muharram 1440 H oleh Badan Kesejahteraan Masjid Agung dan Yayasan Peduli Anak Yatim Sumatera Utara.

Wagubsu Musa Rajekshah menyampaikan bahwa menyantuni anak yatim tidak hanya dilakukan pada waktu tertentu saja. “Tapi berikan setiap hari, kalau ada rezeki untuk bersedekah kepada anak yatim piatu,” ujarnya.

“Kegiatan ini sangat baik, semoga doa dan juga apa yang kita harapkan untuk Provsu diperkenankan oleh Allah SWT, dan semoga kita semua mendapat lindungan, rahmat dan ridho Nya,” katanya.

Selain itu, Musa Rajekshah juga mengharapkan doa dan dukungan anak yatim, agar dapat menjalankan amanah memimpin Sumut dengan baik. “Semoga juga, Masjid Agung dapat selesai dengan tepat waktu. Sebentar lagi, kita juga akan menerima tamu dari seluruh Indonesia, saya minta kepada kita semua agar dapat menyambut dan mendukung MTQN XXVII agar sukses pelaksanaannya, juga sukses menjadi juara umum,” katanya.

Sementara, Ketua Pengurus Badan Kesejahteraan Masjid Agung Azwir Azis Lubis mengatakan santunan kepada 1000 anak yatim merupakan upaya untuk memuliakan anak yatim. Selain itu, santunan tersebut bertepatan dengan tanggal 10 Muharram.

Hadir pada kesempatan tersebut OPD Provinsi Sumatera Utara, para donatur, pengurus Yayasan Peduli Anak Yatim, pengurus Badan Kesejahteraan Masjid Agung dan undangan lainnya. (as-01)

Related News

Wagubsu Musa Rajekshah Tinjau Rutin Lokasi Utama MTQN

Redaksi

Seluruh ASN Pemprovsu Diminta Disiplin dan Berinisiatif Kerja

Redaksi

Wagubsu Hadiri Kelulusan Chandra Kumala School

Redaksi