asarpua.com

Wagubsu Apresiasi Program Skill Up with Telkomsel Poin

ASARPUA.com – Medan – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagbsu) Musa Rajekshah menyampaikan apresiasi pada Telkomsel yang telah melaksanakan kegiatan program Skill Up with Telkomsel Poin di masa pandemi Covid-19 yang diharapakan dapat membantu masyarakat.

Program skill up with Telkomsel poin ini merupakan program apresiasi untuk masyarakat di Sumatera, yaitu program social new normal yang bertujuan membantu masyarakat melalui pemberian keterampilan bagi masyarakat umum dan UMKM dengan narasumber nasional dan lokal yang berpengalaman dan disiarkan langsung melalui applikasi MAXstream.

“Kami sangat senang dan mendukung kegiatan ini. Semoga kehadiran Telkomsel bukan hanya pada bisinis saja namun membantu masyarakat. Selain itu, kegiatan ini dapat memberikan wawasan bagi masayarakat untuk dapat berkreativitas dan dapat menjadi solusi dalam kehiduan saat ini yang berdampak pada masyarakat,” ucap Musa Rajekshah, secara virtual dengan Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel Erwin Tanjung, serta narasumber lainnya, Selasa (22/09/2020), di Rumah Dinas Wagubsu, Jalan Teuku Daud Medan.

Hadir di antaranya Plt Kadis Koperasi dan UMKM Sumut Haikal, Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu Hendra Dermawan Siregar dan General Manager Prime Segment and Direct Channel Management Sumatera Telkomsel Ricky E Panggabean.

“Kehidupan berubah, semua ekonomi terganggu karena pandemi ini. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, Telkomsel hadir dalam acara ini semua masyarakat/viewer Telkomsel dapat bergabung bersama yang nanti memberikan bantuan pada UMKM,” katanya.

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel Erwin Tanjung dalam sambutannya menyatakan, Skill Up with Telkomsel Poin merupakan apresiasi dengan para pelanggan setia Telkomsel di Sumatera, dengan memberikan keterampilan khusus pada UMKM.

“Telkomsel berupaya memberikan kebahagiaan dan semangat memberikan layanan ke depan di Indonesia. Kita terus mendukung pemerintah maju bersama di masa pandemi. Semoga ke depan Telkomsel bersama pelanggan terus kuat menghadapi pandemi ini,” ucap Erwin.

Sementara itu, General Manager Prime Segment and Direct Channel Management Sumatera Telkomsel Ricky E Panggabean menjelaskan Telkomsel menyiapkan bantuan senilai total Rp20 juta bagi peserta program yang beruntung.

Disampaikan juga, saat ini empat skill up classes itu yakni Heboh cover lagu 500 juta bersama narasumber Marcel Siahaan, Bermusik di masa pandemi bersama nara sumber Ade Govinda (pencipta lagu & arranger), Bisnis Make Up Artist di masa pandemi bersama nara sumber Nicolas Samosir dan berbisnis Coffee Shop saat ini bersama nara sumber Ceo Coffee Shop ternama. (asarpua-01)

Related News

DPMPTSP Kota Medan Buat Inovasi Layanan

Redaksi

Momen Penting Promosikan Wisata Sumut, Pemkab/Pemko DiharapkanĀ Bersinergi Sukseskan TPO 2021

Redaksi

Bupati Jemput Kepulangan PMI Asal Asahan dari Malaysia

Redaksi