asarpua.com

Wagub Ajak Masyarakat Berpartisipasi Bangun Sumut

ASARPUA.COM – Medan – Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu) Musa Rajekshah mengajak masyarakat berpartisipasi membangun Sumut. “Membangun Sumut tidak bisa hanya dilakukan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur saja,” katanya usai melaksanakan shalat subuh berjamaah bersama masyarakat di Masjid Al Huda Jalan Beringin V Medan, Minggu (30/09/2018).

Wagubsu juga mengapresiasi banyaknya masyarakat yang ikut shalat subuh berjamaah. Terutama kepada anak-anak muda yang tergabung dalam komunitas Pejuang Subuh dan One Day One Juz (ODOJ) yang juga ikut shalat subuh berjamaah. “Jika kita bisa pertahankan terus seperti ini, semua shaf penuh, insya Allah, doa kita bersama untuk mewujudkan Sumut sejahtera dan bermartabat akan dikabulkan Allah,” ujar Musa Rajekshah.

Musa Rajekshah juga mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) yang lalu. Namun, menurutnya, perjuangan belum selesai, Gubsu Edy Rahmayadi dan dirinya membutuhkan doa dan dukungan seluruh masyarakat Sumut untuk membangun daerah ini sesuai harapan bersama.

Dalam kesempatan itu, Wagubsu  juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan dan persatuan. Terutama menjelang pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2019.

Sementara itu, Ketua BKM Masjid Al Huda Muhsin Siregar mewakili masyarakat sekitar menyampaikan terimakasih atas kehadiran Wagubsu Musa Rajekshah untuk shalat berjamaah bersama masyarakat.

Usai shalat subuh berjamaah dan mendengarkan tausiyah, Ustadz H Jafar selanjutnya Wagubsu berserta seluruh jamaah sarapan bersama. Hadir dalam kesempatan itu, Camat Helvetia Muhammad Yunus dan tokoh masyarakat Isma Fadli Pulungan. (as-01)

Related News

Pemprovsu Sarankan FDT Gandeng Even Nasional

Redaksi

Pembubaran Panitia MTQ Yayasan Haji Anif Wagubsu Harap MTQ Bawa Berkah

Redaksi

Wagubsu Ingatkan ASN Bekerja Sesuai Tupoksi

Redaksi