asarpua.com

Wabup Labuhanbatu Imbau Warga Tidak Buang Sampah Sembarangan

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Wakil Bupati (Wabup) Ellya Rosa Siregar mengimbau warganya agar membudayakan hidup bersih dengan tidak membuang sampah sembarang dan mengajak bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing.

“Mari bersama-sama kita jaga kebersihan lingkungan kita dan kita budayakan gotong royong untuk kebersihan lingkungan kita,” ajak Wabup Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar saat melaksanakan kegiatan jumat bersih beberapa titik lokasi di Kecamatan Rantau Utara, Jumat (05/01/2024).

Menurut Wabup, jumat bersih ini merupakan rutinitas yang tetap dilakukan secara terus menerus dengan tujuan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat bagi kehidupan bermasyarakat.

Hadir mendampingi Wabup, Camat Rantau Utara Nafsir Rambe mengungkapkan bahwa sejauh ini pihaknya tetap gencar melakukan gotong royong, minimal satu kali dalam seminggu untuk tetap menjaga kebersihan di kelurahan yang ada di Kecamatan Rantau Utara.

“Kami bersama para lurah di Rantau Utara terus melakukan kegiatan gotong royong, minimal sekali seminggu untuk menjaga kebersihan,” ungkapnya. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Seribuan Orang Gotong Royong Bersihkan Lokasi Utama MTQN XXVII

Redaksi

Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Rakerda Bangga Kencana dan Penurunan Stunting

Pemko Medan dan FKUB Gotong Royong di Belawan

Redaksi