asarpua.com

Wabup Karo Kunker ke Kecamatan Laubaleng, Tinjau Mbalmbal Petarum

Wabup Karo Theopilus Ginting dan Dandim 0205/ TK Letkol Inf. Ahmad Afriyan Rangkuti melakukan Kunker ke Kecamatan Laubaleng. (Foto. Asarpua.com/dikkar)

ASARPUA.com – Karo – Wakil Bupati (Wabup) Karo Theopilus Ginting dan Dandim 0205/ TK Letkol Inf. Ahmad Afriyan Rangkuti melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Laubaleng, kemarin.

Kunker kali ini untuk peninjauan Titik Nol pembukaan jalan Mbal-Mbal Petarum ke Dusun Paya Mbelang di kawasan Perjalangan Mbal-mbal Nodi yang direncanakan menjadi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Kunjungan kerja dilanjutkan ke kecamatan Mardinding dengan tujuan meninjau langsung kondisi aliran sungai Lau Mandin di desa Mardinding yang rencananya akan dilakukan pelebaran sungai untuk mencegah terjadinya banjir yang sering menimpa desa Lau Solu, Lau Mulgap dan Tanjung Pamah saat musim hujan tiba.

Rencana pembukaan jalan sekaligus normalisasi aliran sungai Lau Mandiin sangat diapresiasi masyarakat sekitar karena hal tersebut sudah menjadi dambaan warga kerena jalan yang akan di bangun akan mengurangi kost transportasi hasil pertanian

Terlihat yang ikut mendampingi kunker Wabup itu diantaranya Kadis PUPR, Kadis Pertanian, Camat Laubaleng, dan Camat Mardinding. (asarpua)

Penulis: Serasi Sembiring

Related News

Pasien Positif Covid-19 di Asahan 61 Orang

Redaksi

Menko PMK Pantau Penanganan Covid-19 di Sumut

Redaksi

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambangi  KPU Kota Medan

Redaksi