asarpua.com

Wabup Asahan Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ 2023

Wakil Bupati (Wabup) Taufik Zainal Abidin Siregar menghadiri rapat paripurna DPRD Asahan tentang penyampaian rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) bupati, berlangsung di Aula Rambate Rata Raya Sekretariat DPRD, Senin (06/05/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Wakil Bupati (Wabup) Taufik Zainal Abidin Siregar menghadiri rapat paripurna DPRD Asahan tentang penyampaian rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) bupati, berlangsung di Aula Rambate Rata Raya Sekretariat DPRD, Senin (06/05/2024).

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Asahan Ilham Harahap. Terlihat hadir dalam rombongan Wabup, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) John Hardi Nasution, para asisten Setdakab Asahan dan sejumlah pimpinan OPD setempat.

Di situ, Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengucapkan terima kasih kepada pimpinan sidang beserta seluruh anggota DPRD khususnya Pansus LKPJ yang telah melakukan pembahasan atas LKPJ Bupati Asahan tahun anggaran 2023.

“Mudah-mudahan rekomendasi yang dihasilkan dari pembahasan tersebut dapat dijadikan acuan OPD dalam perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi program serta kegiatan pembangunan ke depan,” ujarnya.

Masih kata Wabup, pihaknya menyadari bahwa rekomendasi yang telah disampaikan oleh DPRD Kabupaten Asahan merupakan masukan yang berarti bagi Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Selanjutnya rekomendasi tersebut akan kami tindak lanjuti guna perbaikan kinerja Pemerintah Kabupaten Asahan di masa yang akan datang,” tandasnya. (Asarpua)

Reporter : Nirwan Pase

Related News

Bupati Asahan Sampaikan LKPj 2023 ke DPRD

Wabup Asahan Ikuti Pengajian Akbar di Aekledong

Raih 3 Kursi DPRD, Ketua NasDem Asahan Ucapkan Terima Kasih

Redaktur: Martin Tarigan