asarpua.com

Wabup Asahan Buka Puasa Bersama Danrem 022/Pantai Timur

Wakil Bupati (Wabup) Taufik Zainal Abidin hadir memenuhi undangan buka puasa bersama Komandan Resort Militer (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu di Aula Makodim 0208/AS, Rabu (03/04/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Wakil Bupati (Wabup) Taufik Zainal Abidin hadir memenuhi undangan buka puasa bersama Komandan Resort Militer (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu di Aula Makodim 0208/AS, Rabu (03/04/2024).

Pada kesempatan itu, Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin berharap buka puasa bersama ini dapat mempererat kebersamaan dan keharmonisan antara Forkopimda Kabupaten Asahan dengan Danrem 022/Pantai Timur.

Sementara itu, Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan Forkopimda Kabupaten Asahan dalam acara buka puasa bersama ini.

“Dalam acara ini kita juga akan berbagi dengan sesama umat islam yang kurang beruntung atau tidak mampu, sehingga dapat meningkatkan rasa empati dan kepedulian sosial,” ucapnya.

Buka puasa bersama ini juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim serta penyerahan bingkisan lebaran kepada prajurit Kodim 0208/AS dari Danrem 022/Pantai Timur.

Terlihat hadir di lokasi, Dandim 0208/AS, Kajari Asahan, Kapolres Asahan, mewakili Danlanal TBA, Danyon 126 KC dan Ketua FKUB. (Asarpua)

Reporter : Nirwan

Related News

Bukber di Rumdis Walikota Bersama Wartawan dan OKP, Kok Sepi, Banyak Kali Meja Kosong

Redaksi

Bupati dan Kapolres Buka Puasa Bersama PWI Asahan

Gubsu Harap Buka Puasa Bersama Eratkan Silaturahmi Forkopimda

Redaksi