asarpua.com

TP PKK Kota Medan Terima Tim Supervisi TP PKK Sumut

ASARPUA.com – Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin diwakili Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan dr Edwin Effendi menghadiri acara Supervisi TP PKK Provinsi Sumatera Utara ke Kota Medan, di Gedung Dharma Wanita, Jalan Rotan, Selasa (02/04/2019).

Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan Nurul Khairani Lubis menyampaikan dalam sambutan tertulisnya, sebagian besar program TP PKK sangat banyak mendorong program-program pembangunan yang berbasis partisipasi. dalam artian, program kerja PKK yang tertuang dalam 10 program pokok PKK pada umumnya mencerminkan pembangunan yang berbasis masyarakat. Hal ini selaras dengan prinsip-prinsip pembangunan kota yang tengah dijalankan pada saat ini.

“Untuk itu, saya selaku Wakil Ketua TP PKK Kota Medan sekali lagi mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada TP PKK Provinsi Sumatera Utara atas upayanya selama ini dalam memberikan pembinaan guna mendorong kinerja TP PKK Kota Medan lebih baik lagi ke depannya,” ujar Ketua TP PKK Kota Medan.

Lebih lanjut Wakil I Ketua TP PKK Kota Medan Nurul Khairani Lubis mengungkapkan, selama ini TP PKK Kota Medan telah melaksanakan pembinaan dan sosialisasi secara berjenjang mulai dari tingkat  kecamatan, kelurahan, sampai pada tingkat lingkungan. Sehingga manfaat yang dirasakan masyarakat di Kota Medan dapat dirasakan seperti saat sekarang ini.

“TP PKK Kota Medan selama ini melaksanakan pembinaan dan sosialisasi secara berjenjang mulai dari tingkat  kecamatan, kelurahan, sampai pada tingkat lingkungan. Dengan begitu masyarakat Kota Medan dapat merasakan manfaatnya,” ungkapnya.

Kemudian Nurul Khairani Lubis juga berharap kepada nominasi terbaik yang dihadirkan pada supervisi saat ini nantinya dapat memberikan hasil yang terbaik pada saat monitoring maupun evaluasi nanti. Untuk itu, hendaknya jangan sungkan memberikan masukan dan saran dalam rangka perbaikan program-program PKK Kota Medan ke depannya.

“Kepada para kader PKK yang telah masuk dalam nominasi terbaik tahun lalu, hendaknya tahun ini dapat memberikan masukan dan saran dalam rangka perbaikan program-program PKK Kota Medan ke depannya,” harap Nurul Kharani Lubis. (as-01)

Related News

Pemko Medan Dukung Penataan KSN

Redaksi

Polsek Patumbak Ungkap Kasus Perampokan

Redaksi

Bupati Karo Sebagai Irup Haornas ke-36

Redaksi