asarpua.com

TP PKK Kota Medan Gelar Pengajian Ramadhan

ASARPUA.com – Medan – Memasuki hari kelima Bulan Ramadhan 1440 Hijriyah, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan menyelenggarakan Pengajian Ramadhan di Pendopo Rumah Dinas Walikota Medan Jalan Sudirman 35, Medan, Jumat (10/05/2019).

Pengajian ini diikuti sedikitnya 250 orang yang terdiri dari Anggota TP PKK Kota Medan, para Ketua TP PKK Kecamatan, Ketua TP PKK Kelurahan se Kota Medan, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Medan, Pengajian Al-Hidayah Kota Medan serta Pengajian Aisyiah Kota Medan.

Wakil Ketua TP PKK Kota Medan Nurul Khairani mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada seluruh jama’ah pengajian yang berhadir. Khairani menyampaikan, pengajian Ramadhan ini merupakan bagian dari kecintaan terhadap Al-Qur’an serta upaya mengisi bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Pengajian Ramadhan yang diselenggarakan TP. PKK Kota Medan ini merupakan upaya kita semua untuk selalu mencintai Al-Qur’an serta mengisi bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada jama’ah pengajian yang hadir dan bersama-sama melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an,” ujarnya.

“Melalui pengajian Ramadhan ini mari kita pupuk rasa persaudaraan yang kuat serta pererat tali silaturahmi antara kita semua kaum ibu yang menjadi tonggak pembangunan karakter anak bangsa. Untuk itulah, selaku tonggak, kita semua harus lebih kokoh, dengan mengikuti berbagai kegiatan pengajian kita juga membekali diri untuk menjadi madrasah bagi anak-anak kita semua,” kata Nurul.

Kemudian, Nurul juga mengatakan, Bulan Ramadhan merupakan ladang amalan bagi kaum muslimin. Untuk itu diakhir sambutannya, Nurul mengajak seluruh jama’ah pengajian untuk terus meningkatkan ritme ibadah selama bulan Ramadhan yang nantinya juga diharapkan dapat diteruskan pada hari hari berikutnya. (as-01)

Related News

DPRD Karo Raker dengan Eksekutif Terkait Pengaduan 35 Pegawai Puskesmas Berastagi

Redaksi

Gubsu dan CI Indonesia Bahas Konsep Pembangunan Berkelanjutan

Redaksi

Reforma Agraria Diharapkan Dapat Selesaikan Masalah Pertanahan di Sumut

Redaksi