asarpua.com

TNI-Polri di Lamongan Kawal Penerimaan Logistik dari KPUD

Untuk memastikan logistik pelaksanaan Pemilu dalam kondisi aman, pihak TNI dan Polri di Lamongan, Jawa Timur melakukan pengecekan di setiap Kantor Kecamatan. (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Lamongan – Untuk memastikan logistik pelaksanaan Pemilu dalam kondisi aman, pihak TNI dan Polri di Lamongan, Jawa Timur melakukan pengecekan di setiap Kantor Kecamatan.

Pengecekan itu, tentunya turut melibatkan pihak Ketua PPK Kecamatan, Ketua Panwascam hingga tokoh masyarakat.

Di konfirmasi terkait hal itu, Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan mengatakan, pengecekan itu dilakukan guna memastikan setiap persiapan maupun kelancaran berjalannya pesta demokrasi mendatang.

“Pengawalan dan pengecekan kotak Pemilu dan kelengkapan lainnya itu penting dalam mempersiapkan pelaksanaan Pemilu mendatang,” ucap Dandim. Sabtu (10/02/2024).

Pada kesempatan itu pula, Letkol Wira menegaskan jika pihaknya bakal bersinergi dengan aparat terkait dalam upaya mewujudkan pesta demokrasi yang aman, jujur dan damai.

“Tentu. Semua pihak pasti berharap Pemilu mendatang ini berjalan dengan baik dan aman. Pastinya, kami juga meminta masyarakat untuk berpartisipasi mendukung berjalannya pesta demokrasi mendatang,” pungkasnya. (Asarpua)

Sumber: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan

Related News

Pemko Medan Gelar Bimtek PBMD

Redaksi

Gubsu Ajak Forkopimda Kompak Bangun Daerah

Redaksi

Presiden Jokowi Buka Musrenbangnas 2019, Infrastruktur Masih Prioritas

Redaksi