asarpua.com

Tim Pemenangan Caleg Penry Nababan Bagi-bagi Takjil ke Pengendara

Sejumlah relawan yang tergabung dalam tim pemenangan Penry Nababan, Caleg terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu periode 2024-2029, membagikan ratusan bungkus takjil kepada warga khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, Sabtu (16/03/2024). (Foto. Asarpua.com/martin tarigan)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Sejumlah relawan yang tergabung dalam tim pemenangan Penry Nababan, Caleg terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu periode 2024-2029, membagikan ratusan bungkus takjil kepada warga khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, Sabtu (16/03/2024).

Dengan bersemangat, para simpatisan tersebut mencegat pengendara yang melintas di depan Posko Pemenangan di Kecamatan Panai Hulu, sembari membagikan takjil berbuka puasa.

Sasaran pembagian takjil tidak hanya pengendara roda dua saja, namun juga menyasar kepada pengendara roda empat, seperti truk dan mobil pribadi.

Anto Mentari selaku Ketua Tim Pemenangan menyebut, selain berbagi kepada sesama, tujuan pemberian takjil ini untuk mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat terlebih di bulan suci ramadhan.

Dia berharap lewat aksi bagi-bagi takjil ini, warga bisa terbantu dan lancar dalam menjalankan ibadah puasa.

“Bulan suci ramadhan merupakan momentum yang sangat berharga bagi siapapun, termasuk kita sebagai tim pemenangan bang Penry Nababan untuk dapat berbagi dengan umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa,” ungkap Anto.

Untuk diketahui, Penry Nababan merupakan Calon Legislatif (Caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan (Dapil) Labuhanbatu III, yang terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu periode 2024-2029.

Caleg PKB nomor urut 2 ini peraih suara terbanyak di partainya, dengan total perolehan sebanyak 4.392 suara. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

DPRD Medan Minta Pemko Proaktif Pantau Harga, Jelang Ramadhan

Redaksi

Bagi-bagi Takjil, Satlantas Polres Labuhanbatu Ajak Warga Tertib Lalu Lintas

Walikota Medan Tinjau Persiapan Akhir Ramadhan Fair

Redaksi