asarpua.com

Takbiran Iduladha 1445 H di Balaikota Medan, Bobby Nasution: Tingkatkan Semangat Berbagi

acara yang turut dihadiri Pj Sekda Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting, Asisten, Staf Ahli, ulama, pimpinan OPD, Camat dan Lurah ini lebih dahulu diisi dengan tausiah yang disampaikan Ketua MUI Kota Medan H Hasan Matsum. (Foto. Asarpua.com/dikdan)

ASARPUA.com – Medan – Penabuhan beduk yang dilakukan Walikota Medan Bobby Nasution bersama unsur Forkopimda Kota Medan diiringi kalimah takbir berkumandang dari Balaikota Medan menyambut datangnya Hari Raya Iduladha 1445 H, Minggu (16/06/2024).

Diharapkan, hari raya yang identik dengan penyembelihan hewan kurban dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan semangat berbagi, terutama terhadap warga yang hidup dalam kekurangan.

Sebelum penabuhan beduk dan takbiran dilakukan, acara yang turut dihadiri Pj Sekda Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting, Asisten, Staf Ahli, ulama, pimpinan OPD, Camat dan Lurah ini lebih dahulu diisi dengan tausiah yang disampaikan Ketua MUI Kota Medan H Hasan Matsum.

Dalam sambutannya, Bobby Nasution atas nama pribadi, keluarga dan seluruh jajaran Pemko Medan mengucapkan, Selamat Hari Raya Iduladha 1435 H. “Semoga Hari Raya Iduladha tahun ini, dapat kita maknai dengan terus meningkatkan kebaikan dan semangat berbagi sehingga Allah SWT memberikan keberkahan bagi warganya,” kata Bobby Nasution.

Hadir bersama ketiga buah hatinya, Bobby Nasution selanjutnya juga berharap agar seluruh jajaran Pemko Medan dan unsur Forkopimda Kota Medan dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan baik sehingga dapat menjadi ibadah.

“Mudah-mudahan tugas dan amanah yang kita jalankan dengan sebaik-sebaiknya, termasuk pengorbanan yang kita berikan kepada masyarakat dan Kota Medan, insya Allah tidak hanya dibalas Allah SWT di dunia, tapi juga akhirat,” harapnya.

Selain takbiran di halaman depan Balaikota Medan, Pemko Medan juga akan melaksanakan Salat Iduladha 1445 H di Lapangan Jalan Casssia Raya depan Blok TT Taman Setia Budi Indah (Tasbi), Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Senin (17/06/2024) pukul 07.15 WIB. Sebagai imam, Ustad H Ahmad Muhajir, sedangkan khatib Ustad H Damri Tambunan. (Asarpua)

Related News

Reses Masa Persidangan I, Yustina Repi Beri Bantuan kepada Janda

Redaksi

Pj Gubsu Agus Fatoni: Penting Iman, Ilmu dan Karakter Anak Membangun Generasi Emas

Redaksi

Tinjau Erupsi Sinabung, Gubsu: Kasihan Rakyat, Segera Bersihkan Lahan Pertanian Mereka

Redaksi