asarpua.com

SMAN 10 Juara Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas SMA/SMK Sederajat

ASARPUA.COM – Medan – Setelah berlangsung selama 4 hari sejak Senin (30/07/2018) yang dibuka Walikota Medan Dzulmi Eldin, akhirnya Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Angkutan Jalan tingkat SMA/SMK sederajat resmi ditutup. Penutupan ini ditandai dengan penyerahan piala kepada para pemenang yang diserahkan oleh Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Medan, Renward Parapat, ATD, MT, Kamis (02/08/2018).

Dalam sambutanya, Kadishub Kota Medan mengatakan selama pelaksanaan kegiatan para pelajar sudah diberikan banyak materi mengenai tertib berlalu lintas dan angkutan jalan, karena itu diharapkan materi yang diberikan dapat menambah wawasan bagi para pelajar.

Kehadiran pelajar untuk mengikuti kegiatan ini tidak hanya sekedar mengharapkan piala, akan tetapi para pelajar diharapkan dapat menjadi pelopor berlalu lintas ke depanya. “Jadilah pelopor berlalu lintas yang baik, tularkan pengetahuan ini kepada rekan-rekan kalian di sekolah sehingga nantinya kita semua dapat berlalu lintas dengan tertib dan pada akhirnya dapat menekan angka kecelakaan,” ujar Renward Parapat.

Renward juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan instruktur yang sudah memberikan materi yang berharga bagi para pelajar di Kota Medan.

Adapun pemenang pelajar pelopor keselamatan berlalu lintas dan angkutan jalan adalah juara 1.Nicholas dari SMA N 10 Medan, juara 2. Erwin Renaldi dari SMK Kartika 1, juara 3. Dewi dari SMA UISU Medan. (as-01)

Related News

Puluhan Pelajar Bolos Sekolah Terjaring Operasi Kasih Sayang

Redaksi

Ketua Komisi D DPRD Medan: Buku Speksi Raib, Kadishub Harus Tanggungjawab

Redaksi

Puluhan Pelajar Antusias Saksikan MTQN XXVII di Istana Maimun

Redaksi