asarpua.com

SMA Hang Tuah Belawan Gelar Pesta Perpisahan

ASARPUA.com – Medan – Pelepasan dan perpisahan para siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Hang Tuah Belawan berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan sukses. Acara  dilaksanakan Emerald Garden International Hotel Medan, Kamis (11/04/2019).

Pelepasan siswa SMA Hang Tuah Belawan  Tahun Ajaran 2018 – 2019 ini diikuti oleh 222 orang siswa yang terdiri dari jurusan IPA dan IPS.

Demikian disampaikan Kepala sekolah SMA Hang Tuah Belawan, Drs Isnadi melalui bidang kesiswaan, M Nurhabibi MPd kepada wartawan disela-sela kegembiraan siswa-siswi pada perpisahan tersebut.

Nurhabibi menyampaikan bahwa di sekolah Hang Tuah Belawan ini mendidik siswa-siswi mengutamakan atitut ditambah dengan pelajaran-pelajaran lain agar bisa menjadi anak-anak yang berakhlah, berilmu, sukses dan berhasil serta dapat menjadi anak bangsa yang berguna bagi bangsa dan negara di masa depan.

Nurhabibi berharap kepada siswa siswi yang dilepas hari ini ke depannya bisa menjadi siswa-siswi yang beratitut  dan dapat melanjutkan study ke tingkat yang lebih tinggi serta menjaga nama baik alumni dan almamaternya sekolah Hang Tuah Belawan, kata Nurhabibi.

Dalam kesempatan itu  juga salah seorang mewakili siswa-siswi  berkesempatan mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan seluruh guru yang mengajar di Hang Tuah Belawan , “Terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak dan ibu guru yang kami cintai dan kasihi. Hanya karena  bapak dan ibu guru kami bisa seperti ini,” katanya becanda. (as-15)

Related News

27.237 Bantuan Sembako JPS untuk Warga Taput Disalurkan  

Redaksi

Sejarah Kelam PD Pasar Kota Medan dan Kekalahan di PTUN

Redaksi

Membuat Sejarah Karo United FC

Redaksi