asarpua.com

Sekdako Medan Harap Masyarakat Dukung Seluruh Program Pembangunan

Di hadapan seratusan jemaah Masjid Al Ikhlas Jalan Jermal XV lingkungan I, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Walikota Medan Bobby Nasution diwakili Sekda Ir Wiriya Alrahman saat melaksanakan Safari Ramadhan, Rabu (20/03/2024), sangat mengharapkan dukungan seluruh masyarakat agar program pembangunan yang dijalankan Pemko Medan berjalan lancar dan memberikan manfaat. (Foto. Asarpua.com/dikdan)

ASARPUA.com – Medan – Di hadapan seratusan jemaah Masjid Al Ikhlas Jalan Jermal XV lingkungan I, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Walikota Medan Bobby Nasution diwakili Sekda Ir Wiriya Alrahman saat melaksanakan Safari Ramadhan, Rabu (20/03/2024), sangat mengharapkan dukungan seluruh masyarakat agar program pembangunan yang dijalankan Pemko Medan berjalan lancar dan memberikan manfaat.

“Kami harapkan masyarakat dapat mendukung program pembangunan Pemko Medan, salah satunya program Masjid Mandiri yang telah dicanangkan Bapak Walikota Medan Bobby Nasution. Sebab, tujuannya untuk menjadikan masjid bermanfaat bagi masyarakat disekitarnya,” kata Wiriya.

Dalam Safari Ramadhan yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan tersebut, Wiriya kemudian menjelaskan, Safari Ramadhan menjadi agenda rutin Pemko Medan setiap bulan Ramadhan. Tujuannya, jelasnya, memperkuat silaturahmi Pemko Medan dengan masyarakat.

Di bulan suci dan penuh berkah ini, Wiriya berharap dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan ibadah puasa maupun ibadah-ibadah lainnya. “Mudah-mudahan di bulan Ramadhan ini, kita bisa menjalankan ibadah puasa maupun ibadah lainnya dengan sebaik-baiknya,” harapnya didampingi sejumlah pimpinan perangkat daerah.

Selanjutnya, Wiriya menyerahkan bantuan hibah dari Pemko Medan sebesar Rp.50 juta untuk membantu pembangunan masjid yang diterima Ketua BKM Al Ikhlas Ibnu Hasyim. Kemudian, diikuti bantuan sosial Rp.10 juta dan paket Ramadhan beserta sejumlah bantuan lainnya.

Ketua BKM Masjid Al Ikhlas Ibnu Hasyim, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Pemko Medan tersebut. “Bantuan ini akan kami gunakan untuk membangun menara dan marbot masjid,” jelas Hasyim. (Asarpua)

Related News

Bawaslu akan Panggil KPU Sidang Lanjutan Laporan BPN soal Situng

Redaksi

Lima Pimpinan DPRD Sumut Dilantik

Redaksi

Sekeluarga Terlantar di Hutan Malaysia, Gubsu Perintahkan Tim untuk Menjemput 

Redaksi