Polres Belawan Lakukan Pengamanan Deklarasi Dukung Kinerja Kapoldasu

90
Aliansi Masyarakat Belawan Peduli Kamtibmas Sumatera Utara,Himpunan masyarakat Nelayan Tradisional Belawan, Masyarakat Pulau Sicanang Peduli Mangrove diabadikan saat menyampaikan dukungan atas kinerja Kapoldasu. ( Foto. ASARPUA.com/sembiring)

ASARPUA.com – MedanMasyarakat yang tergabung di tiga aliasi serentak menyatakan dukungan terhadap tugas dan kinerja Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH.

Untuk memberikan dukungan sekaligus mengapresiasi kinerja Kapoldasu tersebut masa dari  Aliansi Masyarakat Belawan Peduli Kamtibmas Sumatera Utara, Himpunan Masyarakat Nelayan Tradisional Belawan, Masyarakat Pulau Sicanang Peduli Mangrove dan Jamaah Majelis Taklim Mustika Ulum berkumpul di Taman Bacaan Maharani Jalan K.L Yos Sudarso Km 15 Lingkungan I Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan. bentuk dukungan mereka melakukan pembacaan deklarasi dukungan terhadap kinerja Kapoldasu, pada Rabu (13/03/2019) siang

Pantauan wartawan di lokasi, setelah melakukan pembacaan deklarasi, para masyarakat yang tergabung dalam aliansi masing-masing selanjutnya bergerak menuju ke Simpang Bundaran tugu SIB Kota Medan dan Kantor DPRD Sumut.

Sekedar informasi, isi dari deklarasi tersebut bahwasanya seluruh masyarakat Medan Utara mendukung kinerja Kapoldasu Irjen Pol Drs. Agus Andrianto SH MH dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Sumatera Utara.

Pengawalan untuk pengaman para masa yang mulai bergerak dengan situasi aman dan tertib  menuju lokasi orasi yang telah ditentukan dilakukan oleh personil Intelkam Polres Pelabuhan Belawan di pimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan Iptu Sutarjo Bengawan Ito Manullang didampingi Kanit I Intelkam Polres Pelabuhan Belawan Ipda Agung Swita Madiyasta SH.