asarpua.com

Sambut Idul Fitri Pemkab Deliserdang Gelar Pasar Murah di STM Hilir

ASARPUA.com, STM Hilir – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Pemerintah Kabupaten Deli Serdang menggelar pasar murah di Kecamatan STM Hilir. Pasar murah dibuat di 15 Desa. Peruntukan pasar murah ini khususnya bagi mereka warga yang kurang mampu secara ekonomi. Kiranya warga dapat terbantu dengan memanfaatkan pasar murah ini.

Hal itu disampaikan Camat STM Hilir Khairul Saleh Siregar S.Sos melalui Kepala Seksi Sosial Eka Ginting Kecamatan STM Hilir. Kata dia kegiatan pasar murah ini murni digagas oleh Pemerintah Kabupaten  Deli Serdang sebagai salah satu cara untuk membantu masyarakat kurang mampu di 5 desa yang ada di wilayah Kecamatan STM Hilir.

“Dengan diadakan pasar murah diharapkan masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi dapat membeli kebutuhan pokok untuk persiapan Hari Raya Idul Fitri nanti,” katanya kepada asarpua.com, Kamis (31/05/2018).

Pasar murah, kata  Eka, selain bertujuan utama untuk membantu masyarakat menyambut Idul Fitru juga bertujuan untuk menjaga kestabilitan harga sejumlah kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan hingga menjelang hari raya Idul Fitri 2018.

“Semoga dengan digelar pasar murah oleh Pemkab Deliserdang di kecamatan ini sedikut banyaknya dapat membantu menanggulangi kebutuhan pokok masyarakat terutama bagi mereka yang kurang mampu,” harap Eka Ginting.

Di 15 pasar murah tersediakebutuhan pokok sembako seperti beras, minyak, gula, tepung, sirup, mie instant, telur, dan lainnya, kata dia. (as-jombo).

Related News

[Gallery Photo] Pembukaan Pasar Murah dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 Tahun 2019

Redaksi

Akhyar Tinjau Gudang Penyimpanan Bahan Kebutuhan Pokok Pasar Murah Medan (                         )

Redaksi

DPRD Medan Ingatkan Jangan Ada Permainan dalam Pasar Murah

Redaksi