asarpua.com

Safari Ramadan di Kampung Sendiri, Sabrina Harapkan Labuhan Batu Maju

ASARPUA.com – Labuhan Batu – Usai berkunjung dan bersilaturahmi dengan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprovsu) R Sabrina beserta rombongan Pemerintah Provinsi (Pemprovsu) kembali melanjutkan kegiatan Safari Ramadan 1440 H/2019 M ke kampung halaman Sekda yakni Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu, Jumat (10/05/2019).

Sabrina dan rombongan diterima langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhan Batu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Ahmad Muflih, OPD dan unsur Forkopimda Labuhanbatu di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhan Batu, Jalan WR Supratman Rantauprapat, Labuhan Batu.

“Sebagai putri dari daerah ini, sudah pasti saya ingin melihat kampung saya menjadi daerah yang maju. Untuk itu, lewat safari Ramadan ini, kita bersilaturahmi dan saling update informasi pembangunan yang sudah terlaksana di sini. Mudah-mudahan, kebutuhan pembangunan yang sudah disampaikan oleh Bapak Bupati tadi akan kami tindak lanjuti,” ujar Sabrina.

Kunci penting menuju kemajuan tersebut, kata Sabrina, terletak pada persatuan dan kesatuan. Perbedaan sudah pasti ada, namun kebersamaan harus lebih diutamakan demi kemajuan bersama. Dalam sambutannya, Sabrina juga menyampaikan harapan agar bulan ramadan menjadi momentum untuk umat Islam membiasakan diri turut dan bersemangat dalam memakmurkan masjid. Tidak hanya selama bulan Ramadan, tetapi juga usai ramadan berakhir.

“Banyak aktivitas ibadah yang terlaksana di masjid selama bulan Ramadan. Mulai dari pengajian, tadarus, shalat tarawih, dan lainnya. Saya harap, kita umat Islam beramai-ramai aktif mengikuti aktivitas-aktivitas ibadah tersebut. Dan mudah-mudahan semangat ini terus berlanjut, hingga ramadan berakhir, kita makmurkan masjid-masjid kita,” ujarnya.

Sementara itu, Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe mengucapkan selamat datang kepada Sekda Sabrina dan rombongan Safari Ramadan Pemprov Sumut. (as-01)

Related News

Pasien Positif Ditentukan  Lewat Pemeriksaan Swab PCR

Redaksi

Kereta Api New Sribilah Eksekutif Diresmikan

Redaksi

Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution Buka Kompetisi Sepakbola OPD

Redaksi