asarpua.com

Ratusan Warga Hadiri “Mndggr Uruk”” Marga Boangmanalu 

ASARPUA.COM – Pakpak Bharat – Pesta Budaya Pakpak  “Mndggr Uruk” ( Menggoyang Bukit)  Marga Boangmanalu berlangsung sukses dan meriah.

Ratusan warga hadir mensukseskan acara budaya yang dilaksanakan Selasa (24/072018) di Jalan Sikadang Njandi, Kuta Payung Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat

Acara berjalan sukses dan meriah, ribuan warga hadir untuk menyaksikan acara pesta budaya adat tersebut.

Acara pesta budaya Pakpak yang berlangsung selama dua hari (Senin dan Selasa)  turut dihadiri Bupati Pakpak Bharat, Dr. Remigo Yolando Berutu, MBA, M.Fin Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Pakpak Bharat beserta  pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) menghadiri acara Pesta Budaya Pakpak “Mndggr Uruk” Marga Boangmenalu tersebut

Dalam sambutannya, Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolando Berutu mengapresiasi sekaligus menyambut baik dan memberikan dukungan setinggi-tingginya atas pelaksanaan kegiatan seni budaya Pakpak yang bisa menjadi daya tarik wisata.

“Semoga kegiatan ini dapat  mempersatukan serta memperkokoh hubungan silaturahmi dan keluarga, tidak hanya di kalangan marga Boangmanalu, namun berlaku juga bagi seluruh marga yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat,” ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan harapannya agar masyarakat mendukung pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat. Selain itu kita juga harus bersama sama menjaga dan membangun wisata di Pakpak Bharat, katanya.

Selanjutnya usai acara dilanjut makan bersama sekaligus pengukuhan Pengurus Sulang Silima Marga Boangmanalu di Kabupaten Pakpak Bharat. (as-manik)

Related News

Lalat Buah Mengganas, Petani Jeruk di Pakpak Bharat Gagal Panen

Redaksi

Bupati Pakpak Bharat Kukuhkan 53 Paskibraka

Redaksi

Kadis Pemdes Pakpak Bharat Ditahan Polisi Terkait Dugaan Korupsi

Redaksi