asarpua.com

Rektor pada Perayaan Natal Unpri: Wujudkan Kasih yang Nyata

ASARPUA.com – Medan – Perayaan Natal sivitas akademika Universitas Prima Indonesia (Unpri) merupakan wujud kasih dan tindakan nyata yang konkrit.

“Sebagai makhluk sosial, manusia tidak bisa hidup sendiri tanpa memiliki hubungan dengan orang lain. Hidup dimana arah yang kita tuju seharusnya adalah meneladani Tuhan Yesus dalam segala aspek kehidupan,” kata Rektor Unpri Dr. Chrismis Novalinda Ginting, SSiT., M.Kes, Jumat (21/12/2018) malam.

Rektor mengatakan, di tengah kehidupan baik sebagai pribadi, sebagai akademisi dan sebagai mahasiswa kadang tidaklah selalu seperti yang diharapkan. Hiduplah dengan Kasih. Sebuah Kasih yang tidak mencari kepentingan sendiri, kasih yang peduli, tidak kenal batas dan berisi pengorbanan.

“Karena itu kita sebagai sebuah institusi yang sedang berkembang di kota Medan yang terdiri dari berbagai suku, agama dan budaya. Marilah kita bergandengan tangan membawa Unpri menjadi universitas yang berkarakter ditengah-tengah masyarakat,” terangnya.

Sebelumnya dilakukan ibadah kebaktian dan penyalaan lilin dilanjutkan Khotbah Natal yang disampaikan Pdt Jaharianson Saragih, Ph.D. Perayaan Natal berlangsung sukses dalam suasana kekeluargaan dan penuh cinta kasih antar sesama umat Kristiani yang menghadiri perayaan Natal  tersebut.

Perayaan Natal dihadiri pendiri Unpri Dr dr I Nyoman E. Lister MKes AIFM, Ketua BPH Dr Tommy Leonard SH MKn, Wakil Rektor II Dr Ermi Girsang SKM MKes, Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Hendry SH MM, para kepala biro dan ketua lembaga, dekan, dosen dan mahasiswa. (as-15)

Related News

Natal Oikumene Mahasiswa Institut Teknologi Medan Penuh Sukacita

Redaksi

65 Paskibra Karo Sukses Menjalankan Tugasya

Redaksi

APRC Indonesia 2019 Sukses

Redaksi