asarpua.com

Ratusan Massa Komunitas Betor Medan Gelar Aksi Dukung KPU Sumut

ASARPUA.com – Medan – Ratusan massa dari Komunitas Becak Motor (Betor) Satu Roda, kali kedua menyambangi Hotel JW Marriott, Jalan SM Raja Medan, Rabu (08/05/2019) sore. Kedatangan para pengemudi Betor ini guna mendukung dan mendoakan proses rekapitulasi penghitungan tingkat Sumatera Utara (Sumut) berjalan dengan lancar dan sukses.

“Ini aksi kali kedua kita mendatangi JW Marriott, ini bentuk keseriusan kita mendukung serta mendoakan proses rekapitulasi di tingkat Sumatera Utara berjalan lancar,” ujar Johan Merdeka, selaku Ketua Aksi.

Ia juga mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada KPU Sumut, agar menjalankan tugasnya sesuai dengan Undang-Undang dan peraturan yang berlaku.

“Kita berhatap Pemilu ini berjalan adil, aman dan kondusif, bila ada pihak pihak yang berupaya melakukan manuver politik, abang abang betor siap berhadapan langsung dengan pihak yang berupaya membuat keributan. NKRI harga mati,” ungkap Johan.

Massa pebetor melakukan aksinya sambil berbuka puasa bersama di depan Hotel JW Marriot Medan, yang dijadikan tempat rekapitulasi penghitungan suara Pemilu di Sumut.

Parbetor itu sendiri datang berbondong -bondong sekitar pukul 17.00, saat tiba mereka langsung memarkiran betor mereka di kedua sisi bahu jalan, lalu menggelar berdoa dan diakhiri dengan berbuka suara.

Terlihat, kedatangan Parbetor tersebut sempat membuat kemacetan tepat di depan Hotel JW Marriott. Terlihat kemacetan terjadi dari arah Jalan Putri Hijau atau depan Gedung Podomoro menuju arah hotel JW Marriott, serta di Jalan Perintis Kemerdekaan atau tepatnya di sebelah Hotel JW Marriott. Namun kemacetan tersebut mampu diatasi petugas dari kepolisian dengan mengatur arus lalu lintas.(Asarpua)

Related News

Kapoldasu Ziarah ke Taman Makam Pahlawan 

Redaksi

PWI Pusat Apresiasi Dukungan Sejumlah Gubernur Terhadap Media di Tengah Wabah Covid-19

Redaksi

Stand Disdukcapil Medan Layani Masyarakat di MTQ 53

Redaksi