asarpua.com

PWI Labuhanbatu Salurkan Bantuan untuk Junaidi Marpaung

Bantuan diserahkan kepada Junaidi, anggota muda PWI Labuhanbatu yang mengungsi di rumah mertuanya, Jalan Siringoringo Rantauprapat, Senin (25/03/2024) sekira pukul 17.00 WIB. (Foto. Asarpua.com/martin tarigan)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Labuhanbatu menyalurkan bantuan materil terhadap Junaidi Marpaung yang baru mengalami musibah kebakaran rumah dan mobil. Bantuan diserahkan kepada Junaidi, anggota muda PWI Labuhanbatu yang mengungsi di rumah mertuanya, Jalan Siringoringo Rantauprapat, Senin (25/03/2024) sekira pukul 17.00 WIB.

Ketua PWI Labuhanbatu, Rony Afrizal mengatakan bantuan tersebut merupakan partisipasi dari rekan-rekan anggota PWI sebagai bentuk ungkapan keprihatinan atas musibah yang menimpa Junaidi dan keluarga.

“Ini sedikit partisipasi dari rekan-rekan anggota PWI Kabupaten Labuhanbatu sebagai bentuk ungkapan keprihatinan terhadap Junaidi dan keluarga yang terkena musibah beberapa hari lalu,” sebut Rony didampingi Sekretaris Kurnia Hamdani.

Wartawan Hr Analisa itu berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat, dan semangat Junaidi kembali pulih. Demikian juga dengan istri dan anak-anak beserta seluruh keluarga dapat tabah dan kuat menghadapi musibah yang terjadi pada Kamis (21/03/2024) lalu.

“Jangan dilihat dari sedikit banyaknya, tapi ini ikhlas sebagai bentuk dukungan dan ungkapan rasa prihatin dari rekan-rekan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi Junaidi dan keluarga,” harapnya.

Menanggapi itu, Junaidi Marpaung mengucapkan terima kasih atas bantuan partisipasi dari rekan-rekan jurnalis yang bernaung di PWI Labuhanbatu, Sumut. Ia berharap bantuan yang diterimanya menjadi amal ibadah.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih, mudah-mudahan bantuan ini menjadi amal ibadah teman-teman PWI Labuhanbatu,” sebutnya. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Kunjungi PA Al-Arif Alwashliyah, PC Inti Labuhanbatu Santuni Anak-anak Yatim

Pemko Medan Terima Bantuan dari PT Tirta Lyonnise Untuk Terdampak Covid 19

Redaksi

Bupati Asahan dan BKM Agung H Achmad Bakrie Santuni Anak-anak Yatim