asarpua.com

PSI Mulai Kampanye Dialogis  di Nias Selatan

ASARPUA.com – Nias Selatan – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mulai melakukan kampanye dialogis di Gedung Serba Guna BKPN Telukdalam Jalan Baloho Kelurahan Pasar Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan,  Propinsi Sumatera Utara, Senin, (25/03/2019).

Hadir pada saat itu  Ketua DPP Pusat PSI Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka, Juru Bicara PSI Rian Arnest, Sekjen DPW Propinsi Sumut, Delia Ulfa, Ketua DPD PSI Kabupaten Nias Selatan Nurlimawati Loi, para fungsionaris DPD PSI Nias Selatan, Ketua MUKI Nisel Anarota Gaho, dan ratusan kaum milenial dan para undangan lainnya.

Kedatangan Isyana Bagus Oka dan rombongan disambut pemberian sekapur sirih dan pakaian adat Tradisional  Kabupaten Nias Selatan.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan menyanyikan mars Partai Solidaritas Indonesia.

Ketua Dewan Penasehat DPD PSI Nias Selatan Nasowanolo Loi dalam sambutannya mengatakan, PSI salah satu partai baru dari 20 partai peserta Pemilu 2019 dan memiliki Calon Legslatif (Caleg) di Kabupaten Nias Selatan. Kegiatan hari ini merupakan kegiatan Partai PSI untuk mengembangkan sayapnya di Daerah Nias Selatan agar PSI lebih dikenal dan sekaligus dipilih oleh warga Nias Selatan. “Semoga kegiatan ini berjalan sukses dan damai,” imbuhnya.

Ketua DPD PSI Nias Selatan, Nurlimawati Loi mengatakan, ia tampil menjadi Calon Legislatif (Caleg) lantaran tergerak dengan sosok Ketua Umum PSI Grace Natalie. Ia menjelaskan, Pembangunan yang masih belum merata, peningkatan SDM  termasuk listrik yang belum dirasakan secara merata oleh warga Nisel akan menjadi agendanya jika duduk sebagai anggota DPRD Nias Selatan.

Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka dalam paparannya mengatakan, awalnya PSI terbentuk dari inisiatif anak-anak muda dan PSI juga hadir untuk berjuang menyuarakan kepentingan masyarakat jika sudah duduk di DPR RI.  

“Untuk lolos ke Parlemen maka mari kita berjuang dan mari kita pilih PSI yang bernomor urut 11. Karena PSI anti intoleran dan anti korupsi dan Partai PSI adalah partai satu-satunyanya yang mewajibkan anggotanya untuk melaporkan kinerjanya melalui aplikasi yang sudah disiapkan jika nantinya sudah lolos ke DPR RI. Karena, itu merupakan pertanggunjawaban kepada rakyat,” tandasnya.

Para Caleg PSI juga, sambung dia, diseleksi secara ketat dan bahkan PSI salah satu Partai yang tidak mencalonkan mantan narapidana koruptor. “PSI juga terinspirasi dengan kinerja Presiden Jokowi yang pro dengan rakyat dan memiliki kinerja bagus. Jadi, jangan hanya PSI yang dipilih namun mari juga kita pilih Capres dan Cawapres Jokowi-Maruf Amin karena sudah terbukti kinerjanya,” ajaknya dengan penuh semangat. (as-hal)

Related News

Bupati Sergai Tinjau Pembangunan Mesjid Agung

Redaksi

Tinjau Sejumlah TPS, Pj Gubsu Pastikan Sumut Kondusif

Redaksi

Harap Medan Bebas Banjir Segera Terealisasi

Redaksi