asarpua.com

Prof Said : Alhamdulillah Kegiatan MTQ Nasional Berlajalan Lancar

ASARPUA.COM – Medan – Prof DR H Said Agil Husin Al Munawar, MA selaku pengawas Musabaqah Tilawatil Quran (MTQN) XXVII di Sumatera Utara (Sumut) menuturkan kegiatan perlombaan sampai hari ini semuanya berjalan dengan lancar. “Tidak ada kendala berarti yang dijumpai,” ujarnya.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar tidak ada kendala yang berarti yang kita jumpai di lapangan. Alhamdulillah,” ucap Prof DR H Said Aqil Husin Al Munawar MA, usai melihat situasi di Asrama Haji Gedung Aula Quba Jalan Pangkalan Mashur Medan, MTQN XXVII Cabang 30 Juz dan Tafsir Bahasa Arab Putra Putri, Senin (08/10/2018)

Mantan Menteri Agama Republik Indonesia (Menag RI) ini sebelum singgah ke Gedung Aula Quba ia terlebih dahulu telah berkeliling ke lokasi MTQN XXVII lainnya yang digelar di Sumut. “Kita berharap acara ini lancar dan tidak ada kendala sampai pada hari perlombaan berakhir,” ujarnya.

Prof Said Aqil Husin juga memuji seluruh peserta yang sedang berjuang di dalam MTQN XXVII di Sumut. Secara umum setiap cabangnya dan pada peserta dii MTQN XXVII Cabang 30 Juz dan Tafsir Bahasa Arab Putra/Putri.

“Alhamdulillah ya yang cabang-cabang baru seperti Ilmu Qira’t, Tartil dan Murotal semuanya diikuti peserta dengan antusias. Alhamdulillah penampilan peserta yang luar biasa dan di luar dugaan kita. Semua bersaing dan sudah tampil luar bisa,” pungkasnya. (as-01)

Related News

Peserta Sumut Cabang Syarhil Quran Tampil Memukau

Redaksi

Gubsu Edy Rahmayadi Yakin Sumut Provinsi Religius

Redaksi

Malam Ta’aruf MTQN Simbol Persatuan dan Kekompakan Bangsa

Redaksi