asarpua.com

Presiden Jokowi Enggan Komentari Soal OTT Ketua Umum PPP

ASARPUA.com – Medan – Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkesan enggan mengomentari soal Operasi Tangkap Tangan (OTT) Ketua Umum PPP Romahurmuziy Presiden Joko Widodo menegaskan belum mau berkomentar soal ditangkapnya Ketua Umum PPP itu oleh komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

“Jangan tanya itu, kita bicara soal masalah di Sumatera Utara (Sumut) saja ya,” katanya pada saat pertemuan terbatas dengan pimpinan redaksi media massa di Medan, Jumat (15/03/2019).

Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Medan sejak, Jumat sore dan salah satu agendanya bertemu dengan Insan Pers setelah sebelumnya menghadiri acara zikir akbar dan sholat magrib di Gedung Serba Guna Jalan Williem Iskandar Medan.

Rencananya Presiden Jokowi akan menghadiri berbagai rangkaian kegiatan di Kota Medan. Sabtu (16/03/2019), Presiden Jokowi akan menghadiri acara AMPI yang diadakan di Lapangan Merdeka Medan kemudian dilanjutkan dengan Pertemuan Antar Etnis di Stadion Teladan Medan.

Meski menegaskan tidak mau berkomentar soal penangkapan Romi, Jokowi menyebutkan bahwa dirinya tidak mau bicara atau berkomentar sebelum KPK berbicara.

“Tunggu KPK berbicara dulu. Ayo sekarang kita cerita Sumut dan dengan santai saja,” ujarnya.

Jokowi menegaskan, semua harus menghargai proses hukum. “Jadi nanti saja soal itu, tunggu KPK bicara,” katanya.

Seperti diberitakan Ketua Umum PPP Romahurmuziy yang ditangkap KPK di Jawa Timur Jumat (15/03/2019) menjadi perbincangan hangat termasuk di Sumut. (as-01)

Related News

Presiden Jokowi: Sumut Seharusnya Bisa Lebih Maju

Redaksi

Presiden Jokowi Buka Musrenbangnas 2019, Infrastruktur Masih Prioritas

Redaksi

Pemerintah akan Permudah Izin Industri Barang Jadi Berorientasi Ekspor

Redaksi