asarpua.com

Polsek Percut Seituan Gelar Senam Kebugaran 

ASARPUA.com – Medan – Polsek Percut Seituan mengadakan senam bagi personel untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan Imun kebugaran tubuh dalam pencegahan Virus Corona (Covid19) di halaman Mapolsek jalan Letda Sujono Kelurahan Bandar Selamat Medan.

Kapolsek Percut Seituan AKP  Ricky Pripurna Atmaja .S.I.K diwakili Kanit Reskrim  Iptu Rianto SH  mengatakan, kegiatan senam untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan Imun kebugaran jasmani sebagai langkah awal mencegah penularan Convid 19.

“senam merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan anggota secara individu, kegiatan senam bersama ini akan rutin minimal sekali Seminggu karena situasi kodisi waktu kita hanya hari Sabtu aja dapat  dilaksanakan tiap pagi setelah apel pagi,” kata Iptu Rianto walaupun dirinya masih baru hitungan minggu ditugaskan di Polsek Percut Seituan .

Rianto menambahkan Manfaatkan senam bersama ini sangat penting untuk kesehatan kita ,apalagi gerakannya bisa mencegah memperlancar penyumbatan darah ,mencegah diabetes ,terutama untuk jantung dan sebagainya.

“Kita juga mengundang struktur senam dari luar agar lebih semangat,” tutupnya.

Usai olahraga bersama, Kemudian dilanjutkan dengan serapan pagi, makan bubur kacang hijau dan telur ayam serta minum ,   untuk asupan bergizi untuk seluruh anggota Personil.

Kegiatan senam bersama Ini ,dihadiri ,waka Polsek Neneng Armayanti.,Kanit Reskrim Rianto SH,Kanit Sabhara H.Manurung SH,Kanit Bhinmas Itu M.Rohim Dalimunte,Kanit Provo’s Aiptu Rachmad ,Panit Reskrim Ahmad Akbar SH, serta Personil dengan 40 org Struktur senam Sri Sundari. (asarpua)

Penulis: Serasi Sembiring

Related News

Polres Belawan Kerjasama dengan FKUB Bina Kerukunan Umat Beragama

Redaksi

Satlantas Polres Nisel Keluarkan 50 Surat Tilang pada Operasi Zebra 2019

Redaksi

Tim Binwasdal Pemko Medan Tegur Royal Karibia Club

Redaksi