asarpua.com

Polsek Medan Timur Bantu Sembako untuk Penderita Stroke

ASARPUA.com – Medan – Saling mengasihi dan menyayangi merupakan sifat manusia yang merupakan makhluk sosial, inilah yang ditunjukkan oleh Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin kepada warga masyarakat diwilayah hukumnya yang menderita penyakit stroke.

Diwakilkan oleh Kanit Binmas Polsek Medan Timur, Iptu Riswanto SH bersama jajarannya didampingi oleh beberapa warga dan kepala lingkungan III, ibu Wati Suriani dan Kasi Trantib Kelurahan Pandau Hilir mendatangi seraya memberikan bantuan sembako kepada seorang wanita penderita penyakit stroke atas nama Ng A Hiok (71), warga Jalan Jambi no 15 A, lingkungan 3, kelurahan Pandau Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan Jumat (14/08/2020)

Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini adalah kegiatan rutin setiap minggunya dihari Jumat.

“Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang kita laksanakan, kepada masyarakat untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu apa lagi dimasa pendemi Covid 19 yang melanda Indonesia saat ini, tentunya kita harap hal ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat,” ucap Arifin.

Kapolsek Medan Timur menambahkan, program Juma’at berkah ini merupakan program kerja dan perintah pimpinan dalam rangka membantu pemerintah dan masyarakat untuk bersama menanggulangi dampak negatif Covid 19. (asarpua)

Penulis: Serasi Sembiring

Related News

Akhyar Ajak Kaum Milenial Bangun Medan Berkarakter

Redaksi

Aksi Kriminalitas Merajalela, Ketua DPRD Medan Minta Tingkatkan Patroli

Redaksi

Gubsu Lepas 393 Calhaj Kloter Pertama

Redaksi