asarpua.com

Polres Labuhanbatu Raih Juara 2 SPKT Tingkat Poldasu

Piagam penghargaan diserahkan Wakapoldasu Brigjen Rony Samtana Tarigan kepada Kapolres Labuhanbatu, diwakili Wakapolres Kompol Hendri Matondang di Gedung Aula Tribrata, Rabu (13/03/2024). (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Polres Labuhanbatu meraih juara 2 dalam perlombaan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) tingkat Polres dan Polrestabes jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu).

Adapun piala dan piagam penghargaan diserahkan Wakapoldasu Brigjen Rony Samtana Tarigan kepada Kapolres Labuhanbatu, diwakili Wakapolres Kompol Hendri Matondang di Gedung Aula Tribrata, Rabu (13/03/2024).

Kompol Hendri Matondang mengatakan, bahwa keberhasilan prestasi tersebut bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan sebagai motivasi bagi pihaknya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara (Labura).

Katanya, pihaknya juga telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan mengedepankan prinsip senyum, sapa dan salam, berharap dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

Meskipun berhasil meraih juara 2, Hendri berpesan kepada jajarannya agar tidak berpuas diri, namun mengajak untuk tetap bekerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Melalui kerja keras dan sinergi antara kepolisian dengan masyarakat, diharapkan terwujudnya lingkungan yang aman, nyaman, dan terpercaya bagi seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Tes Urine di Mapoldasu, 10 Personel Polisi Positif Pakai Narkoba

Redaksi

Baskami Ginting Apresiasi Kinerja Poldasu, Berhasil Ungkap 2071 Kasus Narkoba Hingga Januari 2024

Redaksi

Poldasu, TNI, BPBD dan Masyarakat Evakuasi Material Longsor Tutupi Jalan Lintas Tarutung-Sibolga

Redaksi