asarpua.com

Polres Labuhanbatu Patroli Rumah yang Ditinggal Mudik

Polres Labuhanbatu melaksanakan patroli ke pemukiman warga untuk memastikan keamanan rumah yang ditinggalkan penghuninya mudik Idul Fitri 2024 di kampung halaman. (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Polres Labuhanbatu melaksanakan patroli ke pemukiman warga untuk memastikan keamanan rumah yang ditinggalkan penghuninya saat mudik Idul Fitri 2024 ke kampung halaman.

Kegiatan kali ini dipimpin oleh Ipda S.A Harahap, bersama para personel Pos Pelayanan (Posyan) 1 Aek Nabara wilayah hukum Polsek Bilah Hulu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau, melalui Kapolsek Bilah Hulu AKP Ramses Pangihutan Panjaitan mengatakan patroli ini bagian dari upaya pihak kepolisian untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pemudik saat pulang ke kampung halamannya.

Kapolsek juga mengimbau kepada warga agar tidak meninggalkan barang berharga saat meninggalkan rumah selama mudik lebaran.

“Untuk kendaraan yang tidak digunakan selama mudik dapat dititipkan secara gratis di kantor polisi terdekat atau Posyan 1 Aek Nabara,” ungkapnya, Rabu (10/04/2024).

Hasil kegiatan patroli, tidak ditemukan gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan di sekitar Jalinsum dan Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu.

“Situasi saat ini dalam keadaan aman dan baik,” pungkasnya. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Kapolres Labuhanbatu Tinjau Pospam dan Posyan

Beri Rasa Aman, Polsek Sungai Beduk Tempatkan Personel di Pasar Tumpah Ramadhan

Kapolsek PP Batu Gelar Patroli dan Pengamanan di Gereja BNKP Tello

Redaksi