asarpua.com

Polres Labuhanbatu Kawal Pengembalian Logistik ke Gudang KPU

Personel Polres Labuhanbatu mengawal pengembalian logistik Pemilu 2024 dari gudang Kecamatan Bilah Barat menuju gudang KPU Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (27/02/2024). (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Personel Polres Labuhanbatu mengawal pengembalian logistik Pemilu 2024 dari gudang Kecamatan Bilah Barat menuju gudang KPU Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (27/02/2024).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu mengatakan, pengawalan yang dilakukan oleh pihaknya ini guna memastikan proses pengembalian logistik berjalan aman dan tepat kembali ke gudang KPU Labuhanbatu.

Menurutnya, pergeseran logistik Pemilu ini bagian yang penting dan harus dijaga dan diamankan. Pihaknya juga telah berkomitmen menyukseskan setiap tahapan Pemilu.

“Kehadiran Polri adalah bagian dari pada komitmen menyukseskan Pemilu 2024. Ini semua bertujuan agar pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan kondusif,” ungkap Parlando.

Dia mengajak semua pihak bersama-sama menyukseskan pesta demokrasi ini tanpa adanya polarisasi yang berpotensi mengancam keutuhan bangsa dan negara pasca pemungutan dan penghitungan suara serta rekapitulasi hingga pelantikan pemimpin hasil Pemilu. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Polres Labuhanbatu Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Redaksi

Terima Komnas HAM RI, Pj Gubsu Sampaikan Situasi Kondusif Pemilu

Redaksi

Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Labura