asarpua.com

Plt Bupati Labuhanbatu Serahkan Sertifikat Tanah Hibah untuk Pekuburan Muslim dan Kristen di Bilah Hulu

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Ellya Rosa Siregar menyerahkan sertifikat tanah hibah untuk pekuburan muslim dan kristen di Kecamatan Bilah Hulu, Selasa (30/04/2024) di Kantor Camat Bilah Hulu. (Foto. Asarpua.com/dikla)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Ellya Rosa Siregar menyerahkan sertifikat tanah hibah untuk pekuburan muslim dan kristen di Kecamatan Bilah Hulu, Selasa (30/04/2024) di Kantor Camat Bilah Hulu.

“Hari ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu memberikan hibah tanah untuk pekuburan di Kecamatan Bilah Hulu,” ujar Ellya Rosa Siregar.

Dia berharap, tanah wakaf tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bagi warga muslim dan kristen.

Sementara itu, Camat Bilah Hulu Kamisdan Ritonga mengucapkan terima kasih atas pemberian tanah wakaf untuk pekuburan di Kecamatan Bilah Hulu.

Tanah wakaf pekuburan muslim diterima Ketua MUI Kecamatan Bilah Hulu Anaz Zulkifli Rambe dan tanah wakaf pekuburan kristen diterima Ketua BKAG Bilah Hulu Ricardo Siahaan.

Penyerahan sertifikat juga dihadiri Sekdakab Labuhanbatu Hasan Heri Rambe, para asisten, OPD dan perwakilan Kodim 0209/LB. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Kunjungi Rumah Alm Marhan Harahap, Bupati Labuhanbatu Serahkan Santunan

Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan Anggota PPK

GTPP Covid-19 Sumut Terima Hibah Masker dari Tiongkok dan DJBC

Redaksi