asarpua.com

Plt Bupati Labuhanbatu Lepas Skuat Disporabudpar Berlaga di Samosir

Pelaksana tugas (Plt) Ellya Rosa Siregar melepas skuat Disporabudpar untuk melaksanakan pertandingan silaturahmi olahraga sepakbola di Kabupaten Samosir. Acara pelepasan berlangsung di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (20/04/2024). (Foto. Asarpua.com/handover)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Pelaksana tugas (Plt) Ellya Rosa Siregar melepas skuat Disporabudpar untuk melaksanakan pertandingan silaturahmi olahraga sepakbola di Kabupaten Samosir. Acara pelepasan berlangsung di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (20/04/2024).

Skuat Disporabudpar Labuhanbatu akan berlaga dengan Samosir Old Crack FC pada Minggu (21/04/2024) di Kabupaten Samosir.

Dalam arahannya, Plt Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar mengucapkan selamat bertanding kepada skuat Disporabudpar, berharap mendapatkan hasil yang terbaik dan mengharumkan nama daerah.

“Mudah-mudahan selamat sampai tujuan serta kembali dengan sehat walafiat dan selama mengikuti pertandingan seluruh tim diberikan kesehatan. Jaga nama baik Kabupaten Labuhanbatu,” pesan Ellya Rosa.

Tidak lupa Ellya Rosa juga berpesan kepada seluruh tim agar menjunjung tinggi sportivitas pertandingan.

Sementara itu, Kabid Olahraga Disporabudpar Labuhanbatu Hendrik Simangunsong menerangkan, pertandingan sepak bola ini dalam rangka silaturahmi antar kabupaten khususnya Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

“Terima kasih kepada Plt Bupati, Ibu Ellya Rosa Siregar yang mau mendukung kegiatan kita ini, dengan melepas keberangkatan tim Disporabudpar,” ucapnya.

Hendrik pun berharap nantinya tim dari Samosir juga bisa berkunjung ke Kabupaten Labuhanbatu melakukan kegiatan serupa. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Pimpin Upacara HKN, Plt Bupati Labuhanbatu Ajak ASN Saling Memaafkan

Imlek 2024, Plt Bupati Labuhanbatu Kunjungi Vihara dan Klenteng

Plt Bupati Labuhanbatu Tinjau Erosi Sungai Bilah di Desa Tanjung Harapan