asarpua.com

Plt Bupati Labuhanbatu Lepas Pawai Takbir Keliling Malam Idul Adha

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melepas pawai takbir keliling malam Idul Adha 1445 hijrah, Minggu (16/06/2024) di Lapangan Ika Bina Rantauprapat. (Foto. Asarpua.com/dikla)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melepas pawai takbir keliling malam Idul Adha 1445 hijrah, Minggu (16/06/2024) di Lapangan Ika Bina Rantauprapat.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Ellya Rosa Siregar mengatakan bahwa pawai takbir keliling ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh pihaknya setiap tahunnya. Ia berharap pelaksanaan pawai takbir keliling ini berjalan aman dan lancar, serta tak mengganggu kelancaran arus lalu lintas bagi pengguna jalan.

“Semoga pawai takbir keliling ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan,” harapnya.

Tidak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB yang telah bekerjasama dalam mengawal pelaksanaan pawai takbir keliling tersebut.

Di sisi lain Ellya Rosa mengajak seluruh masyarakat di daerahnya untuk mendoakan kesehatan para jamaah haji yang saat ini sedang melaksanakan ibadah di tanah suci.

“Semoga jamaah kabupaten labuhanbatu menjadi haji mabrur dan mabruroh,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Labuhanbatu H. Asbin Pasaribu S.Ag melaporkan bahwa kondisi jamaah haji asal Kabupaten Labuhanbatu sampai saat ini masih dalam keadaan sehat.

“Nanti pada tanggal 8 Juli (2024), pukul 02.00 WIB jamaah haji asal Kabupaten Labuhanbatu akan sampai di Bandara Kuala Namu,” jelasnya.

Terlihat hadir dalam pelepasan takbir akbar keliling, Sekdakab Labuhanbatu Hasan Heri Rambe, para asisten jajaran Pemkab, Pimpinan OPD, Kabag Kesra Siska Dewi, Kabag Protokol Prandi Nasution, Ketua KNPI H. Romario Simangunsong, Ketua FKUB Dr. H. Galih Orlando. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Plt Bupati Labuhanbatu Ajak ASN dan Masyarakat Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya

Redaktur: Martin Tarigan

Ellya Rosa Siregar Buka Puasa Bersama Polres Labuhanbatu

Forkopimda Labuhanbatu Tandatangani Komitmen Bersama Pencegahan Stunting