asarpua.com

Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Exit Briefing Danrem 022/Pantai Timur

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Ellya Rosa Siregar menghadiri Exit Briefing Komandan Resor Militer (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Kelurahan Padangmatinggi Kecamatan Rantau Utara, Kamis (18/04/2024). (Foto. Asarpua.com/dikla)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Ellya Rosa Siregar menghadiri Exit Briefing Komandan Resor Militer (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Kelurahan Padangmatinggi Kecamatan Rantau Utara, Kamis (18/04/2024).

Dalam sambutannya, Plt Bupati Ellya Rosa Siregar menjelaskan, bahwa Kabupaten Labuhanbatu memiliki sembilan kecamatan, 23 kelurahan, 75 desa. Pada pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 2024 berjalan aman dan kondusif.

“Dalam kesempatan ini, kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Raya menyampaikan terima kasih kepada Danrem 022 Pantai Timur atas kunjungan kerja dalam rangka kegiatan Exit Briefing. Semoga di tempat baru nanti bapak bisa menjalakan tugas dengan baik dan semoga kita semua diberi kesehatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu menyampaikan bahwa dirinya mendapatkan amanah berupa penugasan di tempat yang baru.

Dia juga mengapresiasi kerja keras yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu bersama Kodim 0209/LB, terkait persiapan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu.

“Betapa luar biasanya masyarakat Labuhanbatu, antusias menyambut Presiden Joko Widodo. Kalau ada dinamika, itu biasa. Kalau kita berkerja tulus, ikhlas, semua akan baik baik saja. Kejadian yang di luar skenario itu biasa,” sebutnya.

Tidak lupa, Agustatius juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu yang telah mendukung segala kegiatan Kodim 0209/LB.

Di lokasi serupa, Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro mengucapkan terima kasih kepada Danrem 022/Pantai Timur yang selama memimpin telah banyak memberikan warna.

“Semoga bapak dan ibu selalu di berikan kesuksesan, kesehatan dan selalu di lindungi Tuhan. Kita adalah prajurit, apapun kapanpun ditempatkan di mana saja. Sosok komandan akan selalu ada di hati prajurit Kodim 0209/LB,” pungkasnya.

Kegiatan juga dirangkai dengan pemberian cinderamata dari Pemkab Labuhanbatu kepada Danrem 022/Pantai Timur. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Jokowi Dijadwalkan Kunjungan ke Labuhanbatu, Forkopimda Cek Persiapan

Pemkab Labuhanbatu dan KAI Teken MoU Transportasi Jamaah Haji ke Medan

Redaktur: Martin Tarigan

Pemkab Labuhanbatu Gelar Rapat Percepatan Penurunan Stunting