asarpua.com

PLN Area Medan Gelar Gemerlap Ramadan Bagi Takjil

asarpua.com, Medan – PT PLN Area Medan menggelar stand Gemerlap Ramadhan dengan kegiatan amal membagi-bagikan takjil gratis. Acara ini dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut mulai, Senin hingga Rabu 13/06/2018.

Manager PLN Area Medan Lelan Hasibuan mengatakan, Stand Gemerlap Ramadhan disebar di 5 titik. Yakni, Rumah Sakit Colombia (Rayon Medan Kota), Rumah Sakit Umum Dr Pringadi (Rayon Medan Timur), Plaza Medan Fair (Rayon Medan Baru), Ring Road City Walk (Rayon Medan Sunggal) serta Simpang 7 helvetia (Rayon Medan Helvetia). Setiap stand disediakan sebanyak 100 takjil.

“Takjil yang kita bagi untuk orang yang berbuka puasa. Kegiatan ini memang baru kita lakukan pertama kali pada tahun ini. Tahun-tahun sebelumnya belum pernah sama sekali. Namun setelah tahun ini kita berharap kegiatan berbagi suka dan rezeki dibulan penuh berkat seperti ini dipat kita laksanakan setiap tahun,” ujar Lelan.

Lelan menambahkan, saya rasa tak ada salahnya kita berbagi rezeki kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk kita sama-sama berbuka puasa melalui pembagian takjil gratis ini. Semoga ada manfaat dan dapat membantu bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Lelan berharap, dengan kegiatan ini mampu berbagi kebahagiaan kepada saudara saudara muslim. “Seperti di RS Colombia, bagi keluarga berobat dan berbagi sedikit bukaan kepada saudara-saudara kita yang musyafir atau yang membutuhkan takjil saat berbuka,” kata dia. (as-01)”

Related News

Pemko dan PLN Area Medan Segera Data Seluruh LPJU

Redaksi

Sambut HUT RI, Polsek Percut Sei Tuan bersama Kompak Berbagi 

Redaksi

Sambut Lebaran, Ketua IPK Medan Tuntungan Berbagi dengan Jiran Tetangga

Redaksi