asarpua.com

Pimpin Apel Awal Tahun, Bupati Asahan Minta Jajaran Evaluasi Kinerja

ASARPUA.com – Asahan – Bupati Surya, BSc meminta kepada seluruh jajarannya untuk mengevaluasi kembali kinerja di tahun 2023.

“Evaluasi kinerja yang telah dilakukan di tahun 2023. Apabila masih banyak kinerja yang kurang baik, maka tahun 2024 ini mari kinerja tersebut ditingkatkan,” ujar bupati saat memimpin apel gabungan awal tahun di Halaman Kantor Bupati, Senin (08/01/2024).

Di sisi lain, Bupati menegaskan kepada seluruh ASN Pemkab Asahan agar berlaku netral dalam proses pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

“Tahun ini kita akan melaksanakan Pemilu. Untuk itu diharapkan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Asahan dapat berlaku netral, tidak berpihak kepada salah satu pasangan calon,” tegasnya.

Ia berharap ASN di daerah itu, dapat membantu pimpinan dalam menyukseskan program kerja sehingga menunjukkan prestasi di tahun 2024.

“Tunjukan dedikasi dan loyalitas kita kepada pimpinan dalam menjalankan roda pemerintahan di tahun 2024 ini, sehingga Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter dapat kita wujudkan,” tandasnya. (Asarpua)

Reporter : Nirwan

Related News

Sekdakab Asahan Serahkan Bantuan kepada Supir Bus Pariwisata

Redaksi

Bupati Asahan Lantik Dua Pejabat Administrator Disdukcapil

Pemkab Asahan Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimda