asarpua.com

Perlu Kerjasama Antar Komponen Masyarakat Agar Sumut Bermartabat

ASARPUA.COM – Medan – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah mengatakan perlu kerjasama antar komponen masyarakat di daerah ini, untuk mewujudkan Sumut bermartabat.  Karena, hanya dengan bekerjasama, berbagai persoalan dan program pembangunan dapat dituntaskan.

Hal itu disampaikan Wagubsu Musa Rajekshah, saat menghadiri Focus Group Discussion (FGD) dengan materi “Membangun Wibawa Hukum: Rekonstruksi Tata Kelola Pemerintahan Bersih” yang diselenggarakan oleh Fraksi Partai Golkar DPRD Sumut di Ruang Rapat DPRD Sumut, Senin (10/09/2018).

“Dalam menjalankan amanah yang diberikan kepada kami, untuk mewujudkan Sumut Bermartabat,  kami berharap adanya masukan dan juga kerjasama, khususnya dari DPRD dan seluruh elemen masyarakat Sumut,” kata Musa Rajekshah.

Saat ini dalam berbagai aspek, katanya, secara prestasi Sumut perlu banyak perbaikan. Apalagi Sumut merupakan provinsi terbesar ke 4 di Indonesia, seharusnya banyak prestasi yang diraih. “Kita juga mengalami beberapa kali Pemerintah Daerah Provinsi dan kabupaten/kota yang terjerat masalah, ini semua pastinya disebabkan karena ketidaktahuan tentang tata kelola pemerintahan,” kata Musa Rajekshah.

Sekretaris Partai Golkar Sumut Irham Buana Nasution. Dikatakannya, dalam FGD tersebut, Golkar mencoba mensinergikan Provinsi Sumatera Utara yang bermartabat dengan berbagai komponen masyarakat. “Ke depan Pemprov Sumut bisa lebih bersih dari yang sebelumnya. Kita yakin dan percaya di bawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut yang baru, bisa bersinergi dengan DPRD Sumut,” katanya.(as-01)

Related News

Wagubsu Musa Rajekshah Serahkan Santunan Kepada 1000 Anak Yatim

Redaksi

Wagubsu Hadiri Syukuran HUT ke-29 HDCI

Redaksi

Pemprovsu dan PLN Canangkan Sibandang Green Island

Redaksi