asarpua.com

Perindo Amankan 1 Kursi, Timbul Suryanto Limbong Kandidat Kuat Cetak Sejarah Baru di DPRD Medan

Caleg Perindo No urut 1 di Dapil 5 Kota Medan yakni Ir. Timbul Suryanto Limbong, SH, MH (Foto. Asarpua.com/dikdan)

ASARPUA.com -:Medan – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) cetak sejarah baru pada Pemilu 2024 kali ini dengan mendapatkan 1 Kursi di DPRD Kota Medan melalui Dapil 5 Medan.

Walaupun belum dapat dipastikan siapa salah satu dari 2 calegnya yang akan duduk sebagai anggota DPRD Medan Karena penghitungan suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) masih belum 100 persen selesai.

Pantauan di lapangan kans terbesar kemungkinan besar didapat Caleg Perindo No urut 1 di Dapil 5 Kota Medan yakni Ir. Timbul Suryanto Limbong, SH, MH bila di lihat dari perhitungan suara yang belum masuk atau belum dihitung di tingkat panitia pemilihan kecamatan ( PPK ), banyak merupakan basis kantong suara beliau di saat kampanye.

Untuk diketahui Dapil 5 meliputi wilayah Medan Tuntungan, Medan Selayang, Medan Sunggal, Medan Johor, Medan Polonia, dan Medan Maimun, bahkan tidak menutup kemungkinan Partai Perindo bisa memperoleh 2 Kursi di Dapil 5 Kota Medan melihat hasil dari perolehan sementara.

Suara Perindo saat ini di Dapil Kota Medan 5 sudah dikisaran 18 ribuan suara dari data rekap internal Perindo dan perolehan suara dari tabulasi hasil yang direkap berdasarkan C1 plano.

Dikutip dari pemberitaan terkait pernyataan Wakil Ketua Bidang Kader, Anggota dan Saksi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sumut, Budianta Tarigan mengenai nama caleg yang bakal duduk dan dapat , Budianta menyebut jika dari hasil rekap internal, ada dua nama caleg yang masih ‘kejar-kejaran’ yakni Timbul Suryanto Limbong dan Binsar Simarmata.

“Perindo cetak sejarah baru, istilahnya ‘pecah telur’ lah, 1 kursi udah pasti kita dapat dari dapil Kota Medan 5,” katanya dimana semua itu, tidak terlepas karena semua caleg Perindo di dapil Kota Medan 5 ‘on fire’ dan kerja untuk mengambil hati masyarakat di dapil itu. (Asarpua)

Related News

Kronologis PDP Positif Covid-19 Warga Kecamatan Perbaungan

Redaksi

Pemprovsu Luruskan Berita Wisata Halal Danau Toba

Redaksi

Wagubsu Tinjau PMKS Tanjung Kasau

Redaksi