asarpua.com

Pemko Medan Segera Tindaklanjuti Hasil Reses Dewan

ASARPUA.com – Medan – Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution  mengimbau seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan agar dapat segera mendalami hasil reses yang disampaikan DPRD Kota Medan.

Wakil Walikota pada Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Reses Ketiga Anggota DPRD Kota Medan Tahun 2018 dari Daerah Pemilihan (Dapil) I sampai V di Gedung DPRD Medan, Selasa (22/01/2019).

“Saya minta OPD terkait dapat mengevaluasi dan mendalami hasil reses yang di sampaikan DPRD Medan agar dijadikan sebagai masukan dalam menyusun program kerja OPD,”  kata Wakil Walikota.

Atas nama Pemko Medan, saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi tinggi kepada pimpinan dewan dan segenap anggota DPRD Medan atas pelaksanaan reses dewan sekaligus penyampaian laporannya melalui sidang paripurna ini, kata Akhyar.

“Hasil reses ini begitu penting untuk membangun program pembangunan Kota Medan, sebab tantangan pembangunan ke depannya akan lebih kompleks lagi. Oleh karenanya dengan mengikutsertakan aspirasi masyarakat ini, kita harapkan hasil kerja yang dilakukan lebih optimal,” harapnya.

Selain Wakil Walikota, rapat paripurna  yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda Nanda Ramli turut dihadiri  Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, pimpinan OPD, camat dan lurah serta anggota DPRD Medan. Usai rapat paripurna, Wakil Wali Kota selanjutnya mendengarkan laporan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BAPEMPERDA) DPRD Kota Medan dalam rangka Penetapan Program Pembentukan Peraturan Daerah (PROPEMPERDA) Kota Medan Tahun 2019. (as-01)

Related News

Wakil Walikota Dampingi Gubsu Normalisasi Sungai Bedera

Redaksi

Wakil Walikota Medan Buka Seminar Persandian

Redaksi

Akhyar Harap Bakomubin Ikut Tangkal Berita Hoax

Redaksi