asarpua.com

Pemkab Labuhanbatu Gelar Gerakan Pangan Murah

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, melalui Dinas Pangan dan Bulog menggelar Gerakan Pangan Murah di halaman Asrama Institut Teknologi Kesehatan Ika Bina Rantauprapat, Senin (01/04/2024). (Foto. Asarpua.com/dikla)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, melalui Dinas Pangan dan Bulog menggelar Gerakan Pangan Murah di halaman Asrama Institut Teknologi Kesehatan Ika Bina Rantauprapat, Senin (01/04/2024).

Kegiatan gerakan pangan murah (GPM) ini diprakarsai oleh Badan Pangan Nasional yang digelar serentak di seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Beragam komoditas pangan yang dijual melalui GPM serentak antara lain beras, cabai, minyak goreng, bawang, gula, dan lainnya.

GPM serentak hadir untuk menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan seiring dengan meningkatnya permintaan bahan pangan jelang Hari Raya Idul Fitri 2024.

Rosmaida Sinurat warga Desa Urung Kompas dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu yang telah merasakan apa yang dirasakan masyarakat dengan mahalnya bahan pangan sehingga membuat pasar murah.

“Saya harap pasar murah ini dapat dilaksanakan setiap bulan,” harapnya.

Terlihat hadir di lokasi, Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, Asisten II Ikramsyah Ikramsyah Putra, Plt Dinas Pangan Labuhanbatu Zuhri, Kadis Perindag Khairuddin dan para Camat se-Labuhanbatu. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

SPBE Pemkab Labuhanbatu Peringkat Ke-5 Sumut

Staf Ahli Bupati Labuhanbatu Hadiri Peresmian Gedung Makodim 0209/LB

Bupati Salurkan Zakat dari Baznas Labuhanbatu