asarpua.com

Pembukaan TMMD ke-109 Kodim 0208/Asahan Kunjungi Gereja

ASARPUA.com – Batu Bara – Menjelang pelaksanan program tentara manunggal membangun desa atau TMMD Ke – 109 TA 2020. Segala persiapan telah dilakukan, tim Satgas TMMD Kodim 0208/Asahan. Senin (21/09/2020) malam Pembangunan pekerjaan fisik yakni berupa Jalan desa dan 2 rumah ibadah yang telah dipusatkan di Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Sumatera utara.

Pekerjaan fisik yang dilakukan Satgas TMMD bersama masyarakat di lokasi pekerjaan yakni berupa pembangunan jalan sepanjang 191 meter, renovasi masjid di Dusun 1, Kuala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh dan renovasi gereja yang berada di Desa Simpang Dolok dusun VI, Kecamatan Datuk Lima Puluh.

Komandan Kodim 0208/Asahan, Letkol Inf Sri Marantika Beruh. Menjelaskan. Menghadapi TMMD Ke– 109 TA 2020. Kodim 0208/Asahan. telah siap untuk melaksanakan Percepatan pembangunan melalui program tentara manunggal membangun desa.

Pelaksanan ini juga tidak terlepas dari tingginya antusias masyarakat sekitar yang ikut terlibat langsung untuk ikut dalam pekerjaan fisik dan non fisik sebagai kemanunggalan antara tni dan rakyat. Sehingga kedepanya program TMMD ini dapat berjalan sesuai target selesai lebih awal dari batas waktu yang ditentukan.

“TMMD Ke – 109 TA 2020 adalah kemanunggalan TNI dan rakyat tercipta dan terjalin harmonis dalam momentum TMMD ini. Sejumlah pekerjaan fisik, satgas tmmd kodim 0208/asahan juga melakukan rangkaian kegiatan non fisik berupa komunikasi sosial berbentuk penyuluhan, yang kita lakukan dapat terlaksana dengan baik dan dapat sesuai target yang di ingginkan,” ujar Letkol Inf Sri Marantika Beruh.

Pembukaan TMMD Ke – 109 TA 2020, di wilayah Kodim 0208/Asahan. Nantinya akan berlangsung pada hari ini selasa ( 22/09/2020) Pembukaan TMMD nantinya turut di hadiri forum koordinasi pimpinan daerah. (asarpua-red)

Related News

Pemprovsu Ajak Masyarakat Cari Solusi Atasi Virus ASF Babi

Redaksi

Panen 8 Ton Jagung di Medan Tuntungan Bersama Bobby Nasution, Mentan: Ini Luar Biasa, Semoga Hentikan Impor

Redaksi

Bupati Sergai Terima Bantuan BITRA dan Pengusaha untuk Posko Penanganan Covid-19 Sergai

Redaksi