asarpua.com

Peduli Kemanusiaan, PLN Area Nias Bantu Korban Banjir

ASARPUA.COM– Nias – Peduli kemanusiaan PT. PLN (Persero) Sumatera Utara Area Nias, Minggu (09/09/2018) menyerahkan bantuan kepada keluarga korban yang tertimpa musibah bencana banjir pada Senin, 03 September 2018 kemarin di Desa Gazamanu, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Sumatera Utara.

Bantuan sosial berupa sembako itu diserahkan langsung oleh Manajer PLN Area Nias Evan Suseno Sirait bersama Asman dan beberapa pegawai PLN Nias yang langsung datang di lokasi banjir.
Manajer PLN Area Nias dalam kesempatan itu mengatakan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian dan rasa senasib sepenanggungan terhadap para masyarakat yang tertimpa musibah bencana banjir.

“Kami berharap semoga bantuan ini sedikit banyaknya dapat meringankan beban para keluarga korban yang sedang tertimpa musibah dan kiranya mampu mempercepat recovery para keluarga korban pascabanjir. Bantuan ini juga sebagai salah satu bentuk komitmen dari PLN Peduli untuk terus hadir bersama masyarakat,” ujar orang nomor satu di PLN Nias itu saat menyerahkan bantuan kebeberapa kepala keluarga di Desa Gazamanu, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Minggu (08/09/2018).

Seperti yang kita ketahui, beberapa hari lalu tepatnya pada tanggal 03 September 2018 Nias diguyur hujan lebat yang cukup lama membuat Desa Gazamanu, Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias dilanda banjir, bahkan saat banjir datang beberapa rumah warga hancur dihantam banjir, tanaman serta binatang peliharaan wargapun ada yang ikut hanyut terbawa arus. (asarpua)

Related News

Wagubsu Tonton Pagelaran Seni Budaya Gunungsitoli di PRSU

Redaksi

Pj Ketua Dekranasda Sumut Harap Pelatihan Batik Tingkatkan Daya Saing Pengrajin

Terkait Jalan Rusak, Oknum PPK 35 BBPJN Nias Hindari Wartawan

Redaksi